Persona Intikalia

31 Des 2012

Sayonara Template

Template oranye Persona Intikalia ini akan tidak dipakai lagi di tahun 2013. Sayonara template :') (Menangis ternyata bikin ion tubuhmu berkurang, trus ... kalo berkurang mau apa loe? Problem #isengbanget)

Template Persona Intikalia Mei 2012
Aku sih udah nyiapin template baru buat blog Persona Intikalia ini. Nama template barunya adalah Aqua Intikalia. Konsepnya adalah Awan dan Langit. Warnanya juga ga oranye lagi. Bosen sih oranye terus. Pengen sesuatu yang baru ^_^v

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga mau ganti template blogmu di tahun depan? Oh yah, kabarnya template oranye ini udah ada yang nge-mimic loh. Oke, tunggu tanggal 2 Januari 2013 nanti, blog ini bakal ganti template :P

18 komentar:

  1. yang ini aja udah keren.. :D

    BalasHapus
  2. aku juga udah nyapin template baru loh nama'a ******* :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow :P
      apakah nama template adalah ..... ? :P

      Hapus
  3. weleh om,.
    sini tak pek e wae. :D
    ganti warna n ganbar pasti dah bagus n beda :p

    BalasHapus
  4. ditunggu perubahan radikal template intikali.... :p

    BalasHapus
  5. iya nih bosen mampir kesini orange terus @_@ ditunggu warna barunya :D

    kalo aku belum nemu ide untuk desain barunya :/

    BalasHapus