Persona Intikalia

11 Des 2012

Ujian Tulis SNMPTN 2013 Ditiadakan

Um, sempat kaget sih ... pagi ini aku menjumpai salah satu status FB dosenku yang mengatakan

"Ujian tulis SNM PTN 2013 resmi ditiadakan, hanya ada jalur Undangan...plus jalur seleksi masing2 universitas. Sabaar ya para calon maba dan para ortu atas kebingungan ini...

m.okezone.com/read/2012/12/10/373/730166"

Setelah aku cek ternyata bener ditiadakan. Berbahagialah para calon mahasiswa dengan ditiadakannya ini. Anda tidak perlu deg-degan. Fokuskan belajar untuk ke PTN yang Anda inginkan tanpa harus mempelajari pelajaran yang tidak diujikan di PTN yang Anda inginkan :D

Um ... kalo gini jadi keinget pengalaman pahit 4 tahun lalu saat gagal SNMPTN 2008. Hehe, tapi itu telah berlalu karena aku berhasil tembus di SNMPTN 2009 dan hingga kini masih menjalani kuliah di PTN di Surabaya.

16 komentar:

  1. saya dulu ktrima SNMPTN tapi ga diambil *hihihi sombong, alasan sebenarnya sih setelah dipikir2 tempat kuliahnya jauh bgt dr rumah, dan saya ngga bisa naik motor :D

    BalasHapus
  2. saya pun tidak sempat mencicipi yang namanya snmptn, yang saya ikuin ujian masuk mandiri (sebelum snmptn dilaksanakan).. :D

    BalasHapus
  3. kalau jaman aku namanya UMPT aku ikutan terpaksa hehehe waktu itu tahun 96

    BalasHapus
  4. OOT kemaren kakak ngambil kredit title di bagian bawah template kamu buat template kk dengan sedikit modifikasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kredit yang mana?
      aku ga merasa punya kartu kredit #malahganyambung LOL

      Hapus
  5. jiah yg bener aja nih.. enak bgt sih..-_-

    BalasHapus
  6. kunjungan perdana genk mmberi spot salam kenal'y genk. knjungan balik genk di tunggu heheh..?

    BalasHapus
  7. Salam kenal :) Jaman saya dulu juga namanya UMPTN. Wah apapun jalur masuk universitasnya sekarang, semoga prosesnya tetap jujur transparan

    BalasHapus