Persona Intikalia

3 Jan 2013

Mimic Project Persona Intikalia 2012

Mimic Project

Ada yang belum tahu apa itu mimic? Mimic itu singkatan dari mimik cucu (minum susu) #iseng LOL. Bukan, tadi bercanda. Mimic itu bisa dimaknai dengan meniru. Masih ingat mimikri (mimicry) -nya bunglon? Ya, seperti itulah. Secara kamus, mimic itu imitate (someone or their actions or words), typically in order to entertain or ridicule. Ya begitulah kira-kira. Ada yang tertarik melakukan mimic template baru bertema cacing ini?

12 komentar:

  1. Sesuai tradisi... aku takkan melakukan itu sebelum kau melepas template ini ( ¬ ‿¬)

    BalasHapus
  2. gak konsen baca postingannya nih, ada alvin disamping dia malah nyentuh2 cacing yang lagi jalan2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D
      ternyata alvin suka cacing juga

      Hapus
  3. cie cie, raja template nih.
    mingin2 i thok, asemb
    hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane masih cupu gan :P
      ente juga bisa bikin kayak gini kug
      cuma tinggal mau apa ga aja

      Hapus
  4. lucuuuuuuuuuuuu templatenya sukaaaa


    cacingnya matanya bisa ngedip lagi :D

    BalasHapus
  5. coba bisa main pacman eh cacing di template ini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew :P
      ya nanti deh aku coba
      #entahkapanjadinya LOL

      Hapus
  6. Cacingnya terbang kesana-kesini udah kayak kera sakti

    BalasHapus