Persona Intikalia

15 Feb 2013

Hasil Polling Selera Makan

Hasil Polling
Ternyata pengunjung blog ini ga ada yang ga suka buah. Jujur sih adik kandungku yang terakhir alergi makan buah. Kalo makan buah langsung muntah dan pucat :D

12 komentar:

  1. wew, baru tahu ada orang yang alergi buah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kug
      makanya aku cari2 yang setipe dengan adekku :D

      Hapus
  2. wah saya ga sempet ikut polling...padahal saya ga suka buah..pengen ikut polling yang sekarang..tapi kayanta buat yang lajang tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga harus untuk yang lajang om
      cz namanya aja pengen, dulu pengennya nikah umur berapa? :D

      Hapus
  3. hmmm....
    mungkin masih lajang...
    jd blm tau buah yang gak bikin muntah...
    :P

    BalasHapus
  4. ooh ada ya yang alergi buah. aku suka banget buah

    BalasHapus
  5. ada ya ternyata yang gak suka makan nasi..
    kalau di labmu ada yang alergi makan nasi dan segala makanan berbahan dasar beras., sampai-sampai nama labnya Lonthong Bahlul..
    upss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada lah mas
      aku menemukan 3 orang yang ga suka makan nasi :D

      Hapus