Persona Intikalia

19 Mar 2013

Polling Ukuran Sepatu

Polling Ukuran Sepatu
Um, aku ga bisa bayangkan ada orang yang ukuran sepatunya di bawah 36. Ada sih, mungkin anak-anak. Tapi yang jadi pertanyaan, masa anak-anak buka blog ini? LOL

10 komentar:

  1. aku 39 :D eh, masa ada sih yg 36? kecil banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan bisa aja cuma 37 dan 38 aja
      itu kan range

      Hapus
  2. Saya 42. Dan itu termasuk kecil diantara teman2 saya (T^T

    BalasHapus
  3. tetangga saya ada kok, usianya sudah dewasa tapi fisiknya memang kecil...termasuk ukuran sepatunya :-)

    BalasHapus
  4. aku 39 :) eh beneran tuh ada temenku sepatunya ukuran 35 loh

    BalasHapus
  5. aku ukuran berapa yah? aku jarang pakai sepatu jadi ga ingat nomor sepatu aku :p

    BalasHapus