Persona Intikalia

10 Jun 2013

Nasi Goreng Apel

Nasi goreng apel? Huh? Pasti pada bingung yah gimana bentuknya. Aku juga gitu pas awal denger. Istriku bilang mau bikin nasi goreng apel. Bayangin rasanya aja ga habis pikir. Aku udah ngebayangin rasanya pasti aneh banget. Berasa gimana yah, kayak dulu pernah tahu ada orang makan nasi pake semangka, LOL. Jadi nasi goreng apel itu emang bener-bener nasi goreng yang dikasih apel, bukan hanya sekedar namanya aja yang pake apel. Penampakannya seperti di bawah ini.

Nasi Goreng Apel

Bagaimana rasanya? Um, jujur tidak terlalu aneh sih dibandingin sama bayanganku sebelumnya. Kalo pengen tahu rasanya gimana, coba aja bikin. Dibandingkan dengan nasi goreng lainnya, nasi goreng apel ada rasa asam dan manisnya dikit. Jadi buat yang gampang eneg saat makan nasi goreng, bisa pake cara alternatif ini biar ga eneg. Ga tahu nih istriku masaknya aneh-aneh aja. Maklum lah dia kan lagi hamil, jadi bawaannya eneg #malahcurhat.

14 komentar:

  1. Wah selamat ya, jadi calon bapak di usia muda (y)
    Selamat juga buat Enny Law. Btw, kalo anaknya udah besar nanti, orang tuanya masih kelihatan imut donk ya. Selamat.. selamat
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, emang tujuannya gitu :D
      biar bapak sama emaknya masih imut2 kalo anaknya udah gede
      makasih :)

      Hapus
  2. Waaah...Lab nduwur rame Joohn...gara-gara kalimat penutupmuuu! :D
    Selamat teko arek2... :)
    Tapi onok sing lucu..reaksine Pladu.."Wuih! John ngejos yooo!!!" :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek ... makasih untuk semuanya mas
      sampaikan ke anak lab atas :D

      Hapus
  3. nasi goreng apel, luar biasa, mungkin suatu saat akan ada apel rasa nasi goreng...
    :)

    BalasHapus
  4. nasi goreng semangka ? masaaaa :O nasi goreng apel sih kayaknya masih masuk akal, nah semangka kan berair :O
    kayaknya intinya nih kasih kabar gembira klo mbak Enny-nya lagi hamil :D waah selammat yaaa

    BalasHapus
  5. beuh...jos gandos markodos si akang euy..meuni tokcer pisan hahaha

    BalasHapus
  6. terus masih pakai ayam ga nasi gorengnya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga pake yo
      soalnya ga ada ayam di rumah

      Hapus
  7. apelnya pengganti timun ya En :P

    BalasHapus