Persona Intikalia

25 Agt 2013

Akhirnya Bisa Internetan dengan Layak

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mendapatkan koneksi internet yang layak. Dulu masih pake AXIS, terikat oleh kuota dan kalo kuotanya abis lemotnya bukan main. Sekarang bisa bernafas lega, internetan pake @wifi.id tanpa kuota bayarnya tetep murah. Emang rumah kontrakan ini meskipun tidak terlalu bagus, tapi bikin betah tinggal di sini. Nyohoho :D

Entri ini hanyalah ungkapan kegembiraan saya setelah lama tidak menikmati koneksi internet yang layak.

4 komentar:

  1. nah, terus gimana caranya bisa dapet wifi.id? bagi2 trik dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu programnya Telkom om :)
      cara dapetnya gimana? ya cek aja apa ada hotspot wifi.id di deket rumah om :)

      Hapus
  2. alhamdullilah,, :) ikutan senang lah... :)

    BalasHapus