Persona Intikalia

18 Agt 2013

Bingung Milih Nama Pena

Bingung mau pilih nama pena. John Terro, terlalu garang. Iskael, kadang takut dikira antek Israel, hehe. Jadi apa nih? Intikali? Itu bukan nama pena, tapi paham. Lalu apa? Admira? Terlalu feminis. Joko? Takut dimarahin Jokowi. Iska? Terlalu imut. Ah bingung. Rumit. Nama pena oh nama pena. Yaudah pake nama Timun Emas #ngaco. Apa yah? Ada ide? #bertanya-tanya.

10 komentar:

  1. Ludzar? #ngaco1
    Darnain? #ngaco2
    Karis? #ngaco3

    BalasHapus
    Balasan
    1. aneh2 namanya :D
      belum ada yang nyantol di hati, hehe

      Hapus
  2. iska aja.. biar imut imut.. hahaha

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. wekeke, dulu nama itu juga sempat mau aku jadiin nama penaku

      Hapus
  4. Mumpung gw lagi kumat isengnya. Td gw sempetin ngacak2 internet bwt nyariin nama2 aneh, dg namamu. :p

    1. Ascender Dolicernean
    > gw ngacak pake crypto onlen dg kata 'iskandar dzulkarnain'
    tapi tiba2 gw kog jadi keinget sama Doliparton eaa? :v

    2. 千羽 Chiba (thousand feathers) 歩 Ayumu (walk, deeper meaning: walk your own way
    > gw pake japanese name generator dg kata 'iskandar dzulkarnain'
    tapi keknya nama Ayumu lebih mirip nama cewek. :p

    3. Iesada Abukara
    > masi pake name generator dg kata iskandar dzulkarnain
    entah kenapa malah jadi keinget abu bakar As Shiddiq *tepok jidat tetangga*

    4. Alias Dark Adz Rink Nun
    > pake anagram onlen dg kata 'iskandar dzulkarnain'
    tapi keknya gak cucok deh, mirip nama2 penjahat. *tepok jidat sendiri*

    5. Rand Saki
    > masi pake anagram onlen dg kata 'iskandar'
    kenapa malah jadi keinget sake eaa. :v

    >>> sebenarnya nama pilihannya buanyak sih, yg di atas itu cuma gw pilih yg kayak nama manusia aja. wkwkwkwk.
    Cari ide sendiri aja deh john. Atau mending tetep pake nama John Terro aja. :D

    BalasHapus
  5. Izul hehehe Iskandar Zulkarnaen :)

    BalasHapus