Persona Intikalia

2 Agt 2013

Status Quo

Status Quo. Saya sebenarnya takut untuk meredesain template blog ini. Takut tidak bisa menyelesaikannya. Padahal dalam hati udah pengen banget bikin template ini jadi responsive, biar keliatan keren. Tapi apa daya, akan banyak waktu yang harus aku investasikan untuk projek gila ini. Mending tidak aku realisasikan, kecuali emang bener-bener nganggur. Dan saat ini, saya bener-bener tidak nganggur, kecuali sengaja disela sebentar. #galaupengengantitemplatetapimalesbikin

2 komentar:

  1. galau nih yeee :)tapi skr galaunya ada yangmenemani ya istrinya. Salam Buat Enny

    BalasHapus