Persona Intikalia

7 Agt 2013

Terselubung Balik Lagi dengan Terselubung.in

Keren, salut sama admin terselubung. Kali ini blog terselubung balik lagi dengan domain baru terselubung.in. Aku tahunya saat iseng-iseng ada keyword yang masuk di Dashboard blog ini ketemu ada yang nyari blog terselubung. Di bawah ini buktinya.

Keyword blog terselubung

Penasaran dengan pencarian keyword blog terselubung, akhirnya aku buka Google Chrome Incognito lalu aku cari dengan keyword "blog terselubung". Menakjubkan, entri yang sebelumnya aku tulis membahas blog terselubung berada di halaman kedua. Pantas saja ada keyword blog terselubung masuk ke Dashboard-ku.

Blog terselubung.in

Kemudian aku sempat iseng ketikkan URL terselubung.co.id, ternyata di-redirect ke terselubung.in. Keren nih admin. Perjuangannya patut diacungin jempol. Kalo aku jadi admin terselubung mungkin juga ngelakuin hal ini. Gimana enggak, mana mungkin rela kehilangan 20 juta per bulan dari hasil ngeblog. Blog hilang, ladang uang hilang dong. Tapi ga gitu juga kali. Banyak jalan lain untuk menghasilkan uang :)

4 komentar:

  1. wow... apa sih susahnya nulis ulang, kalau copas mulu apa ga malu ngaku sebagai blogger profesional?

    pete cashmore aja bangga menjadi blogger, saat terkenal dia ga perlu menutupi identitasnya dengan topeng di depan publik

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke, beda2 yo :D
      ada orang yang pemalu LOL

      Hapus
  2. blog copas ini ada gunanya juga buat bikin blog dummy
    aku nyimpen database xmlnya sampai 15 file, kira2 sebulan sebelum menghilang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek :P
      ayo ko, bikin tandingannya
      bikin terseluntung.com atau apalah :v

      Hapus