Persona Intikalia

30 Sep 2013

Rubrik TTS di Persona Intikalia

Jika sebelumnya -tepatnya tahun lalu- blog Persona Intikalia iseng bikin rubrik #bidadari, kali ini bikin rubrik yang jauh lebih asyik, yaitu rubrik TTS. Hanya saja rubrik TTS ini tidak bisa terbit tiap minggu seperti rubrik #bidadari yang sudah saya tutup, hehe. TTS atau yang kepanjangan dari Teka Teki Silang ini sangat digemari oleh banyak pihak. Bahkan dulu bapakku sering main TTS di koran. Berikut ini adalah TTS kedua yang aku bikin setelah sebelumnya aku membuat TTS bertema "ngeblog" di Iskael. TTS kali ini levelnya medium mendekati mudah. Silakan mencoba.



Bagaimana? Berapa skor yang kamu dapatkan? Berapa menit kamu mengerjakan TTS di atas. Bagi yuk di kolom komentar. Ketagihan main TTS? Tunggu rubrik TTS di blog ini lagi, mungkin seminggu mendatang -kalo ga males bikinnya sih, hehe-. Sampai jumpa di entri mendatang.

16 komentar:

  1. Wahahaha, 3 menit 27 detik.
    Tapi masak sih ekskresi itu anus fufufu, bukannya lubang ekskresi tu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan tidak harus pas, asal mengena dan berhubungan :D
      kalo pas, gampang banget terjawabnya

      Hapus
  2. Pertanyaan dan jawabannya ngeheeeee, apalagi yang 13 menurun

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekekek, kenapa emangnya :D
      agak tidak mainstream yah?

      Hapus
  3. Lama juga seleseinnya, 14 menit 9 detik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ada yang 1 menit 10 detik tuh :P

      Hapus
  4. mau dong diajarkan bikin TTS kaya gitu? PAscal suka banget ngisi TTS mau ikutan bikin buat dia

    BalasHapus
  5. 1 Menit 44 Detik.

    Pertanyaan nomor 14 tuh seharusnya: "(Diulang) Makanan Bulat Bertabur Wijen." Jadi pengisi TTS tahu kalau isian kotak itu adalah suku kata yang terpisah, biar gak membingungkan. Tadi mikir lama di kotak itu. Heuheuheu...
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow, cepet juga :)
      iya makasih atas koreksinya :D

      Hapus