Persona Intikalia

19 Sep 2013

Ternyata Tidak Semua Orang Tahu Cara Mencari Kata Kunci di Internet

Ternyata tidak semua orang tahu cara mencari kata kunci di internet. Memang sih internet sangat erat dengan www dan .com. Tapi ga gitu juga sampe penulisan kata kunci pun harus berawalan dengan www dan berakhiran dengan .com. Awalnya sih ga percaya saat kakak ipar saya pernah bilang kalo di Ngetik Dot Com pernah masuk kata kunci seperti itu. Eh ternyata di blog ini juga masuk juga kata kunci aneh itu, hehe. Dunia memang luas.

Keyword yang aneh

3 komentar:

  1. kadang suka heran sendiri kalo liat halaman itu di pengaturan blog, tapi ya mau gimana lagi... hehehehe... gara-gara posting oprek android, saya malah mendapati ada yg search hargasmartphone.com di page saya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu robot :D
      kadang ada orang yang iseng
      kayak vampirestats dan semacamnya itu

      Hapus
  2. hihihiih.. malah di kasi www.. hahaha

    BalasHapus