Persona Intikalia

3 Jan 2014

Cerita Anak SMA Pengen Tahu Hal Baru

Cerita ini berawal dari sebuah ketidaksengajaan, sebut saja Bunga, cowok seperdelapan baya yang suka dengan fenomena terong-terongan. Bunga hampir saja membeli banyak terong di warung jualan penyetan karena penasaran dengan apa sih itu terong-terongan. Saat Bunga membeli terong, dia bertemu cewek cantik sekelasnya di SMA. Cewek itu bernama Kumbang. Hal absurd yang dilakukan kumbang di warung itu adalah membeli cabe yang banyak, agar bisa cabe-cabean.

Bunga dan Kumbang mengobrol.

Bunga: Hai, Kumbang.
Kumbang: Hai juga.
Bunga: Namaku buka juga, tapi Bunga.
Kumbang: Iya, maksudku itu.
Bunga: Sekali lagi, aku bukan itu, tapi Bunga.
Kumbang: Terserah, Bunga!!!
Bunga: Sepertinya kita adalah anak yang tertukar.
Kumbang: Apa???!!! (Kamera disorot ke wajah Kumbang, close up banget sampe jerawatnya keliatan semua).
Bunga: Iya, kita adalah anak yang tertukar. Yang jualan ngasih kita pesanan yang terbalik. Harusnya aku dapet terong, bukan cabe.
Kumbang: Please dech!!!

Kemudian suasana menjadi hening saat Bunga memperhatikan wajah Kumbang.

Kumbang: Kenapa kamu ngeliatin aku terus?
Bunga: Gapapa.
Kumbang: Jujur, ayo ngomong yang jujur!!!
Bunga: Kamu .... kamu .... kamu .... menginjak kakiku!!!
Kumbang: Ouwh maaf, itu kakimu?
Bunga: Iya.
Kumbang: Kug kakimu berbulu?
Bunga: Kan, aku cowok.
Kumbang: Kamu cowok? Bukannya nama kamu Bunga?
Bunga: Iya, aku cowok. (Sembari meyakinkan)
Kumbang: Jadi ... selama ini ... seharusnya aku tidak ... menyatakan isi hatiku padamu karena aku ragu kalo kamu cowok.
Bunga: Memangnya isi hatimu apa?
Kumbang: Aku ... sangat ... jijik!!! Bulu kakimu banyak banget!!!
Bunga: Itu masih di kaki, aku punya daerah yang punya lebih banyak lagi bulu. Kamu mau tahu??
Kumbang: Lebih banyak bulu??? OMG!!! (Sangat terkejut) Di mana daerah itu??
Bunga: Coba perhatikan hidungku. (Sambil menengadahkan hidungnya hingga terlihat lubang hidung yang menyeramkan; penuh dengan bulu hidung)
Kumbang: Tidakkkk!!!!

Kemudian cerita pun sengaja dihentikan, karena sudah kelewat absurd dan tidak nyambung. Selesai. Semoga kamu tidak kapok berkunjung dan membaca entri di blog ini, hehe.

11 komentar:

  1. Balasan
    1. ga bagus mbak nge-waxing bulu kaki
      entar malah lebat kayak kaos kaki
      ini pengalaman pribadi temanku dulu :D

      Hapus
  2. Untung bukan FTV huahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo FTV, semua langsung ganti channel :D

      Hapus
  3. ini adalah salah satu gerakan pkk pho bang

    BalasHapus
  4. Sangat absurd critanya
    hadeh
    heheheh

    BalasHapus
  5. ada kok perempuan yg berbulu, dulu pernah baca kalau atlet perempuan doping bisa muncul "kumis"

    *atlet perempuan jerman timur dulu ada skandal doping

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pernah tahu kug yo, perempuan yang kelebihan hormon, bahkan dia punya jenggot :D

      Hapus