Persona Intikalia

21 Jan 2014

Direktori Template Blogger Gratis

Sebenarnya keinginan ini sudah ada sejak tahun 2011 lalu, pengen bikin direktori template Blogger gratis. Maklum lah dulu masih bingung cara gimana ngelola banyak website. Ga kayak sekarang masih ada yang bantuin. Lagian sekarang juga udah mulai punya duit buat bayarin biaya tiap tahunnya.

Website direktori template Blogger gratis itu saya kasih nama Koala Templates. Namanya emang sengaja terkesan unyu-unyu, ada Koala-nya. Ga tahu entah kenapa saya suka banget sama hewan yang satu ini. Pernah saya bikin template Blogger yang namanya Koala Intikali; lalu saya juga bikin update-annya dengan nama Light Koala. Berikut ini adalah tampilan website Koala Templates.

Koala Templates

Tampilan di atas adalah tampilan kedua. Sebelumnya berwarna abu-abu. Maklum lah masih baru, masih mencari warna yang pas dan bisa jadi brandingnya Koala Templates. Buat kamu yang juga suka bikin template Blogger gratis, kamu juga bisa men-submit template kamu ke Koala Templates. Buat kamu yang suka berburu template Blogger gratis, Koala Templates juga nantinya bakal jadi lahan empuk, hehe. Udah ah gitu dulu aja :)

3 komentar:

  1. Templatenya bagus2, mas :D.
    Udah ngintip :). Kreatif

    BalasHapus
  2. aku kok sekarang bingung ya kalau download tempalte blogspot ditaruh dimana ya xml nya? ada tutorialnya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. entar saya bikin tutorialnya di Iskael
      kalo udah jadi aku kabari

      Hapus