Persona Intikalia

19 Agt 2014

Jual Premium Account Uploadable Murah

Entri kali ini saya akan berbicara mengenai jualan. Tumben banget yah? Sebenarnya ini adalah bisnis milik teman kuliah saya yang saya juga ikut terlibat di dalamnya. Masih inget IDCopy, 'kan? IDCopy ini adalah bisnis yang berawal dari PKM -- yang mahasiswa pasti tahu apa itu PKM. Oke, saya tidak akan bahas PKM di entri kali ini, takutnya nanti malah salah fokus.

Bagi yang suka download, pasti tahu apa itu premium account. Jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia menjadi akun premium. Dalam dunia download men-download pasti dikenal yang namanya akun premium. Akun premium ini tentu memiliki banyak kelebihan daripada akun gratis. Ya iya lah, masa bayar ga ada kelebihan apa-apa.

Nah, IDCopy ini menjual banyak akun premium; salah satunya adalah akun premium Uploadable. Buat kamu yang suka banget download via Uploadable, kamu bisa membeli akun premium Uploadable dengan harga murah di IDCopy. Ingat, IDCopy menjual murah bukan hasil dari tindak ilegal, tapi karena IDCopy sudah lama menjadi agen atau reseller dari akun premium Uploadable.

Jual akun premium Uploadable murah

Harga akun premium Uploadable pun bersaing dengan penjual lainnya. Jika penjual lainnya membatasi minimal 1 bulan berlangganan, IDCopy menyediakan paket yang lebih singkat buat kamu yang hanya butuh kala itu saja. Hemat bukan? Berikut ini adalah list harganya :)

1 Minggu = 50 ribu
1 Bulan = 150 ribu
3 Bulan = 350 ribu*
6 Bulan = 600 ribu

*banyak dibeli

Tidak hanya itu, tiap bulannya IDCopy juga ngasih PROMO banting harga akun premium. Kamu bisa melihat promo bulan ini di halaman Promo IDCopy ini. Tertarik pengen beli? Kamu bisa menghubungi IDCopy melalui kontak di bawah ini.

Pin BB: 3297-A6DA
Whatsapp: 0856-4602-8425
SMS/Telepon: 0856-4602-8425
YM: idcopy1
Facebook: www.facebook.com/idcopy

3 komentar:

  1. Saya kok jarang download ya... bingung inet lemot soale

    BalasHapus
    Balasan
    1. wekeke, sepertinya ini dilema banyak Blogger yah

      Hapus
  2. aku juga jarang download, internet lebih banyak dipakai untuk ngeblog dan kompress gambar blog itu aku pakai layanan web tinypng dan juga facebook (numpang kompres gambar)

    BalasHapus