Persona Intikalia

12 Agt 2014

Kebiasaan Buruk Blogger

Salah satu kebiasaan buruk seorang blogger adalah melihat statistik pengunjung lalu lupa bikin entri. Ini saya banget. Bahkan bikin entri yang berkualitas pun rasanya aras-arasen. Mungkin emang lagi masanya yah males bikin entri. Padahal dulu bikin entri itu rajin banget. Blogwalking sana-sini. Komentar sana-sini. Sekarang cuma blogwalking ke beberapa website, lalu lupa ninggalin komentar. Udah ah, entri kali ini segini aja. Udah diajakin makan sama istri, hehe.

11 komentar:

  1. Gairah yang naik turun kayak gitu umum sih John, nggak di blog aja. Di aktivitas lain juga kadang kita rajin banget, lalu males, lalu rajin lagi. Motivasi atau tujuan biasanya jadi faktor penting, termasuk tingkat kecintaan kita dalam melakukannya. Mungkin kalau (MISALNYA) nge-blog digaji 10 juta per bulan, kita bakal rajin nge-blog terus, hehe...

    Tapi orang yang mencintai melakukan sesuatu juga sering gak peduli yang semacam itu. Kalau dasarnya emang cinta, biasanya dikerjakan terus, nggak peduli dibayar atau nggak. Kesenangan melakukannya sudah menjadi bayaran setimpal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, belum tentu kug digaji bisa rajin
      tapi kalo gajinya gede emang dirajin2in lah :D

      sebenarnya satu hal yang bikin males nulis di sini adalah ada kesenangan lainnya yang lebih mendominasi, main game :D

      mau posting foto2 bayi, takut aja disalahgunakan
      apalagi setelah baca banyak berita tentang itu

      Hapus
  2. ye elah cuman pindah update status doank nih ceritanya? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha .. blog kan emang tempat update status :P
      status perjaka - menikah - lalu punya anak :D

      Hapus
  3. Hahaha.... Kehidupan John berubah 18 derajat setelah menikah. =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. 18 derajat itu masih dikit :D
      kalo total 180 derajat, hehe

      Hapus
  4. berkunjung kemari dalam rangka menyambut hari 17 agustus hehehe.... ditunggu kunbalnya ya, o iya minal aidin walfaidin jg ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah berkunjung di blog ini :)

      Hapus
  5. Selamat makan malam, Mas. :D

    BalasHapus
  6. pilih nulis entri yang disukai john, bikin komitmen misalnya one day one post

    BalasHapus
    Balasan
    1. idealnya gitu yo :)
      tapi banyak hal yang menggagalkannya

      Hapus