Persona Intikalia

7 Mar 2015

Serunya Main Clash of Clans

Beberapa bulan yang lalu saya suka banget main game Happy Mall Story. Karena mainnya gitu-gitu aja, jadinya ga seru, saya bosan. Minggu lalu adik saya nginstal game Clash of Clans (COC) di tab. Saya sih udah tahu game itu sejak Juli 2014 lalu. Kakak ipar saya mainan game itu. Maklum kurang tertarik karena ga tahu cara mainnya gimana. Grafisnya juga sekilas biasa-biasa saja.

Namun, karena game itu ada di tab, waktu itu saya iseng-iseng buka game itu. Hmmm, saya mainin sebentar, saya jelajahi sana-sini. Ternyata game ini menarik juga. Banyak sekali hal yang bikin orang ketagihan main game ini. Saya sempat baca di timeline Facebook beberapa bulan yang lalu, ada orang ngupload sebuah koran yang isinya ada anak kecil yang minta mamanya bikin kartu kredit. Tahu kenapa? Karena biar bisa beli gem-nya COC.

Seru banget game COC ini. Seenggaknya ga bikin orang berlama-lama di depan game ini karena ngapain juga nunggu bangunan/senjata yang sedang di-upgrade. Berikut ini adalah tampilan desa COC saya yang udah berumur 8 hari main.

Clash of Clans

Pembaca mungkin COC-nya level-nya pasti lebih jauh dari saya. Teman saya cerita dia pernah lihat penjual sayur lagi main COC, level-nya udah dewa banget. Level COC teman saya aja kalah, hehe. COC ini emang game yang layak laris dimainkan banyak orang dari berbagai kalangan. Bahkan, kata teman saya, mbak-mbak yang jaga konter hape dan jualan pulsa, ga kalah juga mainan COC. Seru sih, tapi kadang gemes karena waktu upgrade yang lama. Oke, gitu aja update blog kali ini.

6 komentar:

  1. coc ini memang uda jadi game sejua umat ya..
    tapi belum seru kalau main coc tanpa clan.

    BalasHapus
  2. jangan melalaikan diri dari ibadah ya main gamenya

    BalasHapus
  3. ada sisi positifnya juga game yang upgrade & buildnya pake waktu :D

    BalasHapus