Persona Intikalia

7 Apr 2015

Website Parenting Milik Istri Saya

Sebenarnya saya mau nulis ini sejak tahun lalu, tapi keburu lupa. Setelah menikah, istri saya sangat ingin bikin blog yang isinya tentang parenting. Hanya saja waktu itu belum lahiran, jadi ga bisa bikin karena belum terjun langsung. Setelah anak saya lahir, istri saya sering merengek minta dibeliin domain sendiri buat blog yang membahas tentang parenting. Emang sih, seru banget kalo membahas masalah parenting. Ga ada habisnya.

Nama domain yang dipilih akhirnya JuvMom. JuvMom ini adalah singkatan dari Juvenile Mom, alias emak-emak muda. Emang sih masih muda banget, untuk ukuran zaman sekarang, lah wong umur 21 tahun udah punya anak. Lalu, yang paling penting adalah isi dari blognya adalah mengenai curhatan mengurus anak saya yang nakal dan ngegemesin bukan main, hehe. Ga hanya itu sih, istri saya juga ngasih tip tentang memilih bra menyusui, barang-barang bayi, dan hal-hal lainnya. Cocok bangetlah buat kamu yang mau jadi istri. Penasaran? Kunjungi saja blognya di sini.

8 komentar:

  1. Suami yang perhatian. Jadi iri sama istrinya. #eh #abaikan. :p

    BalasHapus
  2. umur muda tapi udah dewasa dong buktinya udah mau punya anak 2:)

    BalasHapus
  3. udah meluncur ke TKP..dan seperti biasanya, tampilannya simple tp eyecatching :) aniwei, kan ada emak2 muda, kalo bapaknya mungkin perlu launching olddaddy(dot)com ya? :D

    BalasHapus
  4. pasangan kompak, asyik keduanya blogger bisa diajak diskusi

    BalasHapus