Persona Intikalia

27 Mei 2015

Bakal Cewek Lagi

Ceritanya, kemarin siang istri nelpon kalo perutnya tiba-tiba sakit. Enggak tahu apa penyebabnya, kata istri sakitnya kayak mau lahiran. Wah, saya panik, karena emang umur kandungan masih 7 bulan. Ga pengen aja sih kejadian seperti tahun 2013 lalu, istri mendadak sakit perut dan keluar air ketuban waktu masih 7 bulan. Akhirnya diputuskan untuk periksa ke dokter kandungan di Purwokerto. Sedangkan saya posisi lagi di Surabaya. Yang nganterin kakak ipar saya.

Penasaran banget dengan apa yang terjadi dengan istri, saya berkali-kali telepon. Kirain udah pulang, eh ternyata masih nunggu dokternya. Alhasil abis maghrib saya telpon istri. Alhamdulillah ternyata tidak apa-apa. Bayinya gerak-gerak sampe bikin perut istri sakit gara-gara istri saya lagi alergi makanan dan efeknya bentol merah-merah. Ternyata alergi seperti itu bisa bikin jabang bayi terganggu. Dan sekalian biasanya kalo periksa dengan ngecek jenis kelamin bayi. Ternyata jabang bayinya menurut prediksi adalah cewek. Saya bakal punya dua anak cewek nih, hehe.

Ga sabar nunggu bisa ketemu istri. Semoga skripsi ini lekas selesai. Amin :)

14 komentar:

  1. yang penting sehat dan jadi anak yang sholehah ya. dua cewe berarti bakal jadi yang paling ganteng di rumah dong

    BalasHapus
  2. Asikkkk! Cepet kerjain skripsinya Mas...

    BalasHapus
  3. Maaf John nanyanya, setelah lahir, kamu ada niat ikut KB-kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. istriku ga mau ikut KB
      kami mau pake KB alami saja
      tapi tentunya bukan 2 anak cukup, karena saya dan istri pengen punya lebih dari 2 anak :P
      hanya membatasi jarak kelahiran saja

      Hapus
  4. Syukurlah g knp2, Aisyah ada yg nemenin main ntar..sama2 cwe kan lbh seru klo mau ngeberantakin rmh

    BalasHapus
  5. Waaahhh udah mau punya keponakan lagi. Keponakan yang pertama aja belum dijengukin udah mau ada yang kedua.

    BalasHapus
  6. udah 7 bulan berarti tinggal beberapa bulan lagi lahiran. sepertinya 1-2 bulan lagi gak terasa kalau dijalani :)

    BalasHapus
  7. Cucunya mama cwe semua nih :D
    Koko jg kyknya cwe jg, :D

    BalasHapus