Persona Intikalia

25 Jun 2015

Pilih Sewa Gedung atau Membeli?

Bagi seorang pengusaha, tempat usaha ialah modal yang harus di sediakan untuk membangun usaha yang dimiliki. Tempat usaha memang mempunyai berbagai jenis, baik bentuk gedung yang mencapai langit ataupun hanya ruko kecil. Namun ada pertimbangan yang harus Anda lakukan ketika akan memilih tempat, Anda akan membelinya, atau hanya sewa gedung saja. Keduanya memang memiliki sisi negatif dan positive.



Namun beberapa keuntungan sewa kantor yang bisa Anda nikmati ialah:

  1. Modal usaha yang Anda perlukan lebih kecil, bayangkan bila Anda harus membeli tanah atau membeli gedung, berapa rupiah yang harus Anda habiskan.
  2. Mudah berpindah tempat, jika Anda menyewa, dan tempat tersebut kurang menguntungkan, Anda bisa berpindah dengan mudah.
  3. Biaya pemeliharaan tempat yang murah, Anda tidak perlu banyak-banyak mengeluarkan uang untuk renovasi dan lain sebagainya, karena hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab pemilik tempat.
  4. Lebih gampang melihat rencana anggaran, bila sudah memiliki tempat, Anda akan sangat mudah untuk meneropong keuntungan yang akan Ada terima dalam jangka pendek.
Memilih sewa gedung atau pun  membeli tergantung pula dari usaha yang Anda jalankan, walaupun menyewa memiliki risiko seperti membayar sewa dari tahun ke tahun. Namun bila Anda sedang mencari tempat penyewaan gedung, dengan senang hati REGUS akan membatu segala kesulitan yang Anda miliki. Mereka akan memilihkan tempat yang paling cocok dengan Anda.

3 komentar:

  1. lebih banyak untuknya ya sewa tempat, apalagi untuk perusahaan baru

    BalasHapus
  2. Kalo lokasi strategis, enak beli. Tp emang harganya pasti beda

    BalasHapus