Persona Intikalia

17 Jun 2015

Tertidur Di Saat Video Call

Hari Minggu kemarin saya memang gak sengaja video call. Sekalian biar mertua saya lihat baju yang dibelikan ternyata bagus dipake Aisyah. Lagi pula Aisyah juga beberapa hari ini lagi kangen abinya. Seperti biasa kalau lagi video call Aisyah gak mau diem. Jadi umminya capek harus muter-muter laptop supaya abi dan uthynya lihat. Kebetulan saya juga belum mandi pagi, keliatan kucel banget deh, haha.

Saat video call Aisyah sudah mandi udah sarapan juga. Pokoknya sudah cantik deh. Sebelum video call abinya sempet telfon tapi gak saya jawab soalnya saya lagi jemur baju. Akhirnya dijawab Aisyah, dia manggil-manggil bapak terus. Tapi ya gitu, kalau ditelfon Aisyah in jahil banget. Kalau udah dijawab sama abinya telfonya langsung dimatiin. Bikin gemes yang lihat deh. Dari pada bikin abinya penasaran akhirnya saya ajakin video call.

Aisyah ini malu-malu kalau diajak video call. Gak tahu kenapa yah dia malu, mungkin dia pikir yang di depan layar itu orang lain. Tapi kalau udah lama video call dia udah gak malu-malu lagi. Saat lagi video call ibu saya lagi bikin cireng. Jadilah Aisyah tertarik untuk ngerusuhin eyangnya itu. Saya harus kejar-kejaran sama Aisyah supaya gak ganggu.

Saat video call Aisyah memang sudah menunjukan tanda-tanda kalau dia ngantuk. Beberapa kali dia menguap. Tapi biasaya jeda dari dia menguap samapai tertidur itu cukup lama. Jadi saya biarkan dia video call dulu. Dia juga masih ingin lihat abinya jadi gak mungkin saya gendong untuk tidur. Apalagi saat melihat Merlin, kucing peliharaan mertua saya dia tampak sangat senang. Aisyah memang suka kucing, beda dengan umminya yang sebel banget kalau ada kucing. Semoga saja dia gak pengen pelihara kucing.

Setelah dia puas lihat kucing tiba-tiba dia pergi ke kamar. Sepertinya Aisyah tahu kalau saya nyimpen susu ultranya di kamar. Soalnya kalau gak gitu bisa-bisa Aisyah minta susu terus. Tadinya gak mau saya kasih susu, soalnya tadi pagi udah minum. Tapi dia malah nangis jadinya gak tega. Setelah minum susu Aisyah kurang puas. Dia jalan ke kulkas minta dibukain. Ternyata dia minta kurma. Setelah ngambil kurma lanjut video call lagi. Sambil tiduran di paha saya dia makan kurma. Keningnya saya usap-usap.


Mungkin memang dia sudah waktunya tidur. Sambil video call dia makan kurma plus tiduran di paha saya. Gak lama matanya mulai menutup. Di tangannya masih ada kurma, mulutnya juga masih penuh dengan kurma. Tadinya mau saya sudahi saja video callnya. Tapi Aisyah ternyata langsung melek dan gak bolehin ditutup. Akhirnya saya biarkan sampai dia tertidur pulas. Barulah saya sudahi video callnya. Uthynya melihat tingkah Aisyah ketawa. Memang sih Aisyah ini tergolong mudah untuk tidur. Gak perlu tempat spesial untuk dia tidur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar