Persona Intikalia

4 Agt 2015

Gak Jadi Belanja Online

Beberapa waktu yang lalu saya memang lagi gencar-gencarnya nyari perlengkapan untuk adiknya Aisyah yang sebentar lagi akan lahir. Sebenernya sih gak terlalu banyak yang mau dibeli soalnya hampir udah lengkap semua. Hanya saja saya ingin belikan selimut dan sarung tangan baru untuk adiknya Aisyah. Kebetulan saat ipar saya juga sedang belanja keperluan bayinya, saya lihat selimut merek Carter. Bahannya halus, tapi harganya agak mahal. Saya cari-cari di toko online terdekat ternyata ada yang jual dengan kualitas yang lebih bagus dan harga lebih murah. Langsung deh saya pengen beli. Tapi kemudian niat saya beli online pupus. Soalnya pas lihat domisili orangnya ternyata ada di Purwokerto.

Langsung deh saya chat orangnya dan terkuaklah fakta kalau rumahnya deket banget dengan rumah saya, haha. Jadi kan lumayan tuh ngirit ongkir banget. Saya dan suami sebenernya gak tahu pasti letaknya meski kata ibu saya alamat rumah orang itu deket. Maklum saya ini rada kuper. Tahunya tempat belanja doang, kalau nanya nama jalan, saya gak tahu. Untungnya rumah orang ini mudah dikenali karena deket pabrik es krim. Meski pun kami juga gak tahu itu pabrik es krim di sebelah mana. Kami butuh sekitar lima belas menit untuk bisa sampai ke rumah orang itu. Lumayan cepet sih, soalnya itu udah sama nyasarnya. Kalau di rumah orangnya kayaknya ada sekitar tiga puluh menit.

Sambil belanja kami ngobrol-ngobrol ini itu. Tapi ya gitu saya jadi lupa mau tanya bra menyusuinya. Baru inget pas pulang, mau ke sana lagi males juga. Masa beli bra doang. Jadi saya ngumpulin list dulu yang mau dibeli biar sekalian. Males juga bolak balik ke rumah orangnya kalau cuma belanja dikit. Kebetulan sudah dapat beberapa list yang akan dibeli. Ipar saya juga nitip beli perlak Carter. Saya juga pengen nambah menspad lagi. Tapi yang punya toko bilang kalau menspadnya lagi dikirim. Ya udah deh nunggu menspadnya dateng aja dulu. Enaknya jualannya memang sesuai dengan apa yang saya butuhkan. Orangnya juga jual popok kain modern atau istilahnya clodi. Tapi saya gak beli soalnya saya lagi ngincer clodi Ecobum dan orangnya gak jual.

Enaknya barang di orang ini relatif lebih murah dibanding toko bayi deket rumah. Apalagi kalau belinya lebih dari tiga bisa dapet diskon. Tapi saya jarang beli lebih dari tiga untuk satu item. Saya sukanya campur-campur antara merek satu dan lainnya. Biar lebih variasi gak seru aja lihat barang mereknya sama semua, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar