Persona Intikalia

19 Agt 2015

Mp3 Player Murah

Beberapa waktu yang lalu suami sempat belanja online di Tokopedia untuk beli screen protector dan flip cover. Tapi berhubung cuma beli sedikit jadi gak sampe sekilo. Saya iseng lihat-lihat barang lain di toko yang sama. Dan gak sengaja ketemu MP3 player dengan harga miring banget. Kaget aja lihat harganya cuma tujuh belas ribu. Saya langsung bilang ke suami kalau kepengen beli itu. Bukan buat saya sih tapi untuk adik saya yang lagi di Mahad. Dia pernah bilang ke ibu, kepengen MP3 player untuk bisa dengerin murotal Al-Quran. Soalnya kalau di Mahad hp gak boleh. Jadi salah satu solusinya adalah dengan pake MP3.

MP3 Player Murah
Meski harganya murah ternyata kualitasnya gak parah-parah amat. Saya lihat dari ulasan beberapa pembeli lumayan bagus. Meski ada yang bilang suaranya agak kresek-kresek. Tapi setelah saya coba gak kresek-kresek. Atau mungkin kuping saya rada ngaco, haha. Sepaket MP3 player ini dapet kabel data dan headset. Dibungkus dengan kotak plastik kecil yang agak retak. Kayaknya sih pas pengiriman mungkin terbentur jadi agak retak pinggirnya. Tapi sejauh ini saya lumayan puas dengan MP3 player ini.

Tapi saya bingung banget gemana caranya ngisi batrai MP3 ini. Soalnya gak dapet charger. Bisa sih diakalin dengan charger smartphone. Tapi kalau dibawa adik saya nanti repot juga, masalahnya semua charger udah dipakai. Mungkin bisa beli chargernya aja kali yah biar gak rempong.

MP3 player ini menggunakan microSD untuk menyimpan data jadi lebih praktis. Ukurannya yang kecil juga bikin MP3 player ini enak dibawa kemana-mana. Ada penjepitnya juga buat dijepit disaku. Lumayan banget lah untuk harga tujuh belas ribu. MP3 player ini ternyata banyak banget yang beli. Gak heran sih harganya murah banget, siapa yang gak kepengen beli, hihi. Saya aja gak butuh mendadak jadi beli buat adik. Kalau cuma harga segitukan gak terlalu sayang kalau dirusakin. Soalnya adik saya ini kalau punya barang gampang rusak, hehe. Mudah-mudahan aja MP3 player ini gak cepet rusak.

Ya, jangan mentang-mentang murah terus dirusakin. Harga barangnya sih murah yang bikin mahal itu ongkos kirimnya. Mana yang jual cuma bisa pakai Pos dan JNE. Gak ada kurir lain yang lebih murah. Kalau pakai JNE ongkos kirimnya bisa buat beli MP3 lagi, haha. Mudah-mudahan aja MP3 playernya agak awet dan bermanfaat.

8 komentar:

  1. Desainnya mirip iPod Shuffle tuh. 8 tahun yg lalu gua beli waktu harganya masih 300rban, dan sampe hari ini masih awet, ga rusak sama sekali hehe. Cuma ya itu, ngechargenya harus sambil dicolok ke komputer, jadi agak repot aja kalo pas traveling dan ga ada komputer hehehe

    BalasHapus
  2. kecil banget ya, MP3 kaya gini pakai bluetooth gak sih? jadi pingin beli buat dengerin murotal di rumah untuk anak-anak. KEbetulan punya speaker bluetooth

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga murah segitu, pasti ga ada bluetooth-nya mbak

      Hapus
  3. murah meriah yah... jd pgn beli jg :D

    BalasHapus
  4. iya banget nih.. udah senang-senang lihat harga produk yang murah, tapi akhirnya batal belanja online karena terkendala ongkos kirim yang lebih mahal dari harga produk >,<"

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, aku juga sering mengalami kayak gitu

      Hapus