Persona Intikalia

5 Agt 2015

Pacaran Part 2

Beberap hari yang lalu saya dan suami sebenernya gak punya niat untuk keluar rumah. Tapi berhubung ada jadwal untuk periksa kandungan, mau gak mau pergi juga. Tadinya juga saya gak kepengen nurutin jadwal itu. Pengen saya undur aja soalnya rada males. Kemudian gak tahu kenapa saya pengen keluar untuk melengkapi perlengkapan bayi kami yang ternyta belum lengkap. Tinggal dikit lagi aja, beli kelambu, bedong dan sarung tangan.

Seusai periksa kandungan saya dan suami langsung menuju pusat perbelanjaan yang paling keren di Purwokerto, haha. Sejauh ini memang Moro masih paling keren dibanding pusat perbelanjaan lain. Gak hanya itu sih, disana juga lumayan lengkap. Kalau mau beli perlengkapan bayi juga ada. Tapi gak selengkap kalau ke toko yang khusus menjual perlengkapan bayi. Barangnya juga dikit dan agak mahal. Tapi berhubung agenda hari itu kayaknya padat banget jadi saya memilih untuk ke tempat perbelanjaan yang gak bikin kami muter-muter pake motor. Lumayan juga buat latihan jalan-jalan karena kalau udah hamil tua gini memang disarankan banyak jalan.

Setelah beli perlengkapan bayi kami pun menuju supermarket Moro untuk beli camilan. Berhubung hari perkiraan lahir adeknya Aisyah sudah makin dekat, saya mulai beli beberapa camilan yang bisa agak awet dibawa saat lahiran. Pengalaman waktu melahirkan Aisyah saya kepengen banget minum Pulpy Orange. Tapi berhubung semua orang lagi pada ribet akhirnya saya harus nunggu lama untuk bisa minum Pulpy Orange. Jadi lahiran kali ini saya kepengen bawa cemilan sendiri supaya gak nunggu-nunggu dibeliin, haha.

Sebenernya kami gak punya rencana untuk makan berdua di Moro. Tapi berhubung masih ada waktu untuk berduaan jadi kami pengen pacaran berdua. Kali ini Moro gak terlalu ramai. Maklum sih bukan hari libur dan saat itu belum waktunya makan siang. Kami dapet tempat dipojokan yang emang enak banget buat pacaran, haha. Saat lagi makan-makan kami baru inget untuk foto makanan yang baru aja dibeli. Sayangnya udah habis sebagian tapi dari pada habis semua dan gak ada fotonya mending difoto seadanya. Maksa banget gak sih, haha.

Snack Di Cafe Moro
Kami berdua memilih makanan yang kebanyakan asin. Minumnya juga cuma air putih sebotol yang diminum berdua. Tadinya pengen beli es krim tapi pas udah lihat eskrimnya gak kepengen, aneh banget gak sih. Saat di Cafe Moro saya sempat bingung pengen makan apa. Banyak banget makanan di sana. Setelah lihat-lihat barulah nemu yang sreg. Kami beli sepotong pizza, kebab, martabak telor, siomay, sosis goreng dan gado-gado. Sayangnya gado-gadonya lebih mirip kayak pecel. Malah lebih enak pecel, mahal juga seporsi enam ribu. Mending juga beli kebab dapet dua, udah gitu rasanya enak.

Setelah selesai makan kami pun pulang. Dan kalau belum melahirkan pengen lagi makan ke sana, hehe. Kadang kami kepengen bawa Aisyah jalan-jalan dan makan. Cuma kendalanya saya gak berani bawa Aisyah pakai sepeda motor. Mungkin lain kali pake taksi aja sekalian makan bareng adek saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar