Persona Intikalia

18 Sep 2015

Cara Membuat Brownies dengan Margarin Terbaik

Margarin merupakan salah satu bahan yang harus disiapkan sebelum melakukan cara membuat brownies. Margarin misalnya blue band mengandung lemak tak jenuh yang di dalamnya terdapat omega-3 dan omega -6. Terkadang orang susah membedakan mentega dan margarin. Kandungan lemak dalam margarin lebih sedikit dibandingkan dengan mentega dan warnanya lebih kuning.


Dalam resep brownies, dibutuhkan margarin sebagai salah satu bahan pembuatnya. Sebelum menggunakan margarin, kenali terlebih dahulu produk yang kurang baik, diantaranya yaitu:

• Margarin yang kurang baik berwarna agak kecoklatan dan agak cair.
• Pada margarin tercium bau yang menonjol dan seperti sabun.
• Jika membeli margarin yang bukan bermerk, sebaiknya waspada terhadap produk dengan harga yang murah karena mungkin saja produk tersebut telah kadaluarsa.
• Jika terlanjur menggunakannya untuk membuat kue, kue yang dihasilkan akan memiliki rasa yang berbeda dan bau yang kurang enak.

Agar dapat menghasilkan brownies yang enak dan baunya harum, dapat menggunakan blue band cake and cookies yang diperuntukkan untuk membuat kue dan roti. Lelehkan blue band cake and cookie dalam tahap cara membuat brownies beserta dengan coklat batangan yang dilelehkan dengan cara ditim dengan menggunakan api kecil. Cara tim adalah cara melelehkan dengan panci atau wadah yang diisi air lalu dipanaskan dan di atasnya terdapat panci yang lebih kecil atau wadah kecil yang di dalamnya terdapat coklat dan margarin. Hal tersebut dilakukan karena coklat dan margarin akan cepat gosong jika dipanaskan langsung.

1 komentar: