Persona Intikalia

20 Sep 2015

Harga Clodi Naik

Ternyata selain harga bahan pangan yang semakin mahal, harga clodi juga makin mahal. Sebulan yang lalu saya beli clodi merk Ecobum. Harganya masih di bawah seratus ribu tapi baru lewat beberapa minggu hargnya sudah menyentuh seratus ribu. Ternyata saat saya beli bulan lalu orangnya lagi ngabisin stok jadi masih dapat murah. Harga clodi Ecobum pull up pant yang PUL dengan insert long microfiber dibandrol seratus ribu. Padahal sebulan yang lalu beli pul up pant Ecobum yang mink cuma depala puluh sembilan ribu. Agak nyesel cuma beli sedikit doang.

Saya juga merasa kualitasnya agak menurun. Meski dibarengi dengan beberapa inovasi yang berguna tapi kualitasnya cukup terasa berbeda dengan sebelumnya. Apalagi ditambah harga yang lebih mahal, lumayan bikin keki deh. Saya sebenarnya gak masalah kalau harganya naik dibarengi dengan kualitas. Kadang kecewa kalau harga mahal tapi kualitas mahal turun. Tapi ya harus maklum, harga barang memang lagi pada mahal.

Clodi yang saya beli beberapa hari yang lalu jahitannya juga lepas. Saya sempat komplain dengan toko online tempat saya berbelanja. Meski memang sih bukan salah yang jualan. Tapi kemana lagi saya harus mengadu #halah. Untungnya saya boleh tukar dengan yang baru. Meski tetap saya agak kecewa dengan Ecobum. Masalahnya, selama beli clodi saya belum pernah menemukan clodi yang jahitannya lepas seperti itu. Padahal merk Ecobum memang lagi jadi favorit saya.

Meski boleh ditukar dengan yang baru saya merasa agak kapok dikit beli Ecobum stok yang baru. Niatnya saya mau beli Ecobum yang stok lama aja. Soalnya saya lebih suka Ecobum yang model lama. Lebih kokoh kalau menurut saya.

Para emak-emak mungkin lagi pusing karena kebutuhan pokok melambung tinggi. Kalau saya sih gak masalah harga pada mahal. Toh rejeki sudah dijamin, saya tinggal berusaha meraih rejeki tersebut. Mengeluhkan harga yang semakin mahal gak menyelesaikan masalah. Apalagi nyalahin orang gara-gara kebutuhan pokok makin mahal, cuma bikin sebel sendiri.

Tapi seenggaknya setelah ini sepertinya saya akan berhenti membeli clodi. Mengingat saya sudah punya lebih dari sebelas clodi. Aisyah juga sudah mulai besar. Sepertinya sebentar lagi dia sudah gak pakai clodi lagi. Jadi gak perlu terlalu khawatir dengan harga clodi yang naik.

1 komentar: