Persona Intikalia

22 Sep 2015

Spesialis Review Game

Jodoh memang gak bisa ditebak. Saya gak pernah berfikir akan mendapatkans suami dari tempat yang jauh di sana. Semua orang kaget ketika saya bilang hendak menikah dengan orang Surabaya. Mereka bertanya-tanya, kenal di mana? Pasalnya saya ini gak pernah keluar rumah. Yup, saya gadis pingitan. Lebih tepatnya saya memingit diri sendiri, haha. Saya memang gak terlalu suka keluar rumah kecuali memang ada perlu.

Dulu saya memang pernah dicela karena gak pernah bergaul. Katanya, gemana mau dapet jodoh kalau gak punya kenalan. Tapi faktanya saya justru duluan nikah ketimbang anaknya orang yang mencela saya. Kalau udah jodoh memang gak ke mana. Meski diam di rumah pun pasti ada yang mau kalau sudah jodoh.

Awalnya ketemu suami karena kami sama-sama ngeblog. Kami juga suka bikin template sendiri. Dulu waktu belum menikah, kami sering saling mengejek blog satu sama lain. Tapi setelah menikah kami lebih akur, haha. Justru malah sampai bikin kolaborasi blog. Meski faktanya suami saya lebih sering nulis di Iskael.com ketimbang saya. Maklum lah kan ceritanya ibu rumah tangga jadi sibuk gitu loh #pret.

Sebenarnya sih saya memang agak males nulis di Iskael. Blog tersebut masalahnya bukan blog sembarangan seperti blog ini. Saya gak mungkin nulis curhatan saya di Iskael. Karena blog tersebut punya tema teknologi. Masalahnya saya ini dibilang gaptek ya gak gaptek dibilang gak gaptek ya agak gaptek. Loh terus gemana dong? Kalau udah berursan denagn hardware biasanya saya bingung. Apalagi kalau disuruh mengulas ponsel. Saya sih mendingan bobo aja. Saya gak terlalu ngerti yang begituan. Tapi kalau disuruh pake ponselnya barulah saya bisa utak atik, haha.

Tapi berhubung sekarang Iskael membutuhkan bantuan saya jadi terkadang saya masih menulis. Tema tulisan yang saya usung pun hal yang mudah. Hampir tiap kali menulis di Iskael saya mereview game Android. Mereview game cukup mudah. Gak cuma itu, saya jadi punya alasan main game, hehe. Kadang malah kelupaan nulis gara-gara keasyikan main game.

Jangan ditanya kualitas review game saya. Bukan karena bagus banget tapi karena standar banget! Saya gak bisa review terlalu detail paling juga review secara garis besar dan sekedar nambahin testimoni saya. Biasanya testimoni saya selalu positif, hehe. Soalnya cari gampangnya aja biar gak rempong #eh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar