Persona Intikalia

9 Okt 2015

Jadi Beauty Blogger

Semenjak ngeblog saya hampir belum pernah membahas soal kosmetik. Karena saya bukan beauty blogger. Kadang gak pede kalau mau ngreview produk kosmetik, meski yang saya pakai sehari-hari. Pasalnya saya memang sama sekali buta dengan istilah-istilah kecantikan. Tahunya cuma pakai cream pelembab sama sabun cuci muka. Pake lipstick gak pernah. Paling keren juga pakai lip ice atau lip balm.

Saya memang jarang dandan. Sebagai cewek saya gak punya bedak di dalam tas. Dulu sih pernah dibeliin bedak padat sama suami. Cuma ya gitu deh yang kepake cuma cerminnya doang. Bedaknya cuma jadi hiasan aja. Soalnya tiap kali saya pakai bedak itu di muka ujung-ujungnya malah saya bersin terus. Bedaknya memang baunya gak enak. Saya lebih suka pakai BB cream aja ketimang bedak. BB cream gak bikin saya bersin-bersin karena teksturnya cream bukan bedak yang bisa masuk ke pernafasan.

Berhubung saya ini blogger sok-sokan. Saya kepengen blog saya isinya macam-macam. Gak hanya cerita saya sebagai ibu. Tapi juga ngereview kosmetik yang saya pakai. Juvmom memang isinya gado-gado tapi lebih banyak berupa cerita sebagai ibu. Lama-lama saya juga menulis hal lain seperti resep masakan. Kadang juga review produk bayi.

Tapi karena makin hari saya makin ganjen #eh. Saya sering beli beberapa produk yang gak biasa saya pakai. Meski kadang dipertanyakan oleh suami apakah bakalan dipake sampe habis. Kadang sih waktu pertama beli yakin banget bakal dipake. Setelah beberapa hari sering lupa pake. Lama-lama gak pernah pake, haha. Jadi anget-angetan doang makenya.

Untuk beberapa hal seperti sabun cuci muka saya selalu pakai sampai habis. Karena cuci muka memang sebuah keharusan. Beda dengan pakai cream pelembab. Kadang dipake kadang gak. Cuma kalau inget aja dipake.

Karena saya mulai sering pakai produk kosemetik, walau cuma yang standar aja, saya kepengen nulis reviewnya juga ala beauty blogger abal-abal. Karena kalau lihat beauty blogger yang lain kayaknya seru. Lagi pula bikin blog saya jadi lebih ramai.

Tapi ya gitu kadang saya gak ngerti istilah-istilah yang biasa dipake dalam kecantikan. Perlu browsing dulu biar gak kelihatan awan banget, haha. Toh juga lama kelamaan nanti saya mulai paham dengan istilah-istilah tersebut. Saya juga kadang pengen belajar dandan. Meski cuma sekedar di rumah dandan sekenanya buat suami. Lagi pula terkadang saya dandan cuma untuk kepuasan pribadi. Ketika lihat wajah sendiri kok unyu-unyu *huek* jadi seneng juga. Apalagi kalau suami juga suka, jadi makin belagu, haha.

2 komentar:

  1. wekekeke, tapi pake lipbalm masih kurang hebat, ada yang offside :D

    BalasHapus
  2. hahahah
    aku jg jarang dandan sih. pake bedak kalo pergi doang. pake pelembab paling puol

    BalasHapus