Persona Intikalia

17 Nov 2015

Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8. Varian produk smartphone Samsung terbaru yang ada terlihat cukup menarik untuk bisa kita lihat. Berikut di bawah ini adalah merupakan ulasan dan juga review untuk produk smartphone Samsung Galaxy A8:

1. Kita bisa melihat dari sisi dimensi

Hal pertama yang bisa kita coba lihat dari produk smartphone ini adalah dari sisi dimensi body smartphone ini adalah 158 x 76.8 x 5.9 mm (6.22 x 3.02 x 0.23 in) dengan berat adalah 151 g (5.33 oz). Sementara SIM yang digunakan oleh smartphone ini adalah nano-SIM dengan tambahan fitur fingerprint sensor.

2. Hal kedua adalah dari sisi tipe layar yang digunakan

Hal kedua yang juga bisa kita coba lihat adalah dari tipe layar yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan layar dengan tipe super Amoled capacitive touchscreen, 16 M colors dengan ukuran 5.7 inches. Sementara untuk persentase body ratio smartphone ini adalah 73.8%. Resolusi smartphone ini adalah 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pixels adalah 386 ppi.

3. Hal ketiga adalah dari platform yang digunakan

Hal ketiga yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi platform yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan sistem operasi Android v5.1 (Lollipop) dengan chipset Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615. Sementara CPU untuk produk smartphone ini adalah Quad-core 1.8 GHz Cortex –A53 dan quad core 1.3 GHz Cortex –A53. GPU smartphone ini adalah Adreno 405.

4. Hal keempat adalah dari sisi kapasitas memori

Hal keempat yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi kapasitas memori yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan memori internal 32 GB, dengan RAM 2 GB. Sementara untuk tambahan kapasitas memori smartphone ini bisa ditingkatkan menjadi 128 GB.

5. Dari sisi kamera yang digunakan

Dari sisi kamera yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan kamera primary 16 MP, 5312 x 2988 pixels dengan tambahan beberapa fitur seperti misalnya adalah autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sementara untuk video smartphone ini adalah 1080p@30fps. Secondary smartphonei ni adalah 5 MP, 1080p.

6. Dari sisi jaringan

Hal keenam yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi jaringan smartphone ini menggunakan Bluetooth v4.1, A2DP. Sedangkan untuk WLAN smartphone ini adalah menggunakan jaringan Wi-Fi 802.11.

7. Hal ketujuh adalah dari sisi tambahan fitur lainnya

Hal ketujuh yang juga bisa kita coba lihat adalah dari tambahan fitur lain yang ada pada produk smartphone ini seperti misalnya adalah MP4, MP3, photo/video editor, dan document viewer.

Melihat dari fitur yang ada pada produk smartphone Samsung Galaxy A8 yang ada di atas, maka kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya di halaman website www.blanja.com

Toko online blanja.com merupakan platform yang dapat memberikan kita kemudahan tentunya saat ingin berbelanja barang secara online. Situs inni mengabil konsep markeplace dimana didalamnya terdapat banyak para seller atau penjual. Keuntungannya adalah harga yang ditawarkan cenderung lebih kompetitif karena para penjual bersaing untuk mendapatkan pembeli.

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh blanja.com adalah adanya fitur rekening bersama. Fitur ini membuat transaksi antar penjual dan pembeli menjadi lebih aman dimana bila pembeli belum mendapatkan barang yang dibelinya maka penjual tidak dapat menarik dana pembelian. Begitu juga sebaliknya penjual tidak perlu mengirimkan barang bila pembeli belum benar-benar melakukan transfer.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar