Persona Intikalia

12 Nov 2015

Tak Lagi Berbagi

Sudah hampir beberapa bulan belakangan ini Persona Intikalia dikudeta oleh saya, istri John Terro. Memang banyak yang komen kalau blog ini kok lebih sering diisi oleh saya ketimbang yang punya blog. Pasalnya sejak menikah kami sama-samaa sudah gak galau. Suami saya sudah gak jadi Intikalis. Mungkin sekarang pindah haluan jadi Intisungais #halah.

Suami sempat dapat pesan di WA dari kawan blog yang sudah lama kami kenal. Dia bercanda kalau dia takut suatu hari nanti jika menikah maka nasib blognya sama dengan Persona Intikalia ini yaitu dikudeta sama istri, haha. Lalu suami menjelaskan bahwa saya menulis di sini karena ada kepentingan, lebay banget gak sih. Kepentingan yang gak penting sih sebenarnya, hehe.

Sejak merasa kehilangan jati diri blog Persona Intikali suami saya jadi malas nulis di blog. Ya siapa suruh saya dikasih akses sebagai admin di blog ini, hehe. Lagi pula suami saya memang lagi malas nulis kalau gak ada motif terselubung.

Beberapa bulan yang lalu suami saya membeli beberapa domain. Domain-domain tersebut memang hendak dijadikan ladang baru. Hampir semua domain yang suami beli saya dapat mengaksesnya sebagai admin. Kecuali saatu blog yang saya gak boleh ikutan nulis di sana. Suami bilang saya sudah terlalu banyak nulis di Persona Intikalia. Dan blog yang kami kelola bersama memang sudah banyak. Suami ingin rebranding lagi dengan domain baru tanpa saya ikutan ngerusuhi.

Meski merengek minta ikutan nulis tetep aja gak dikasih aksesnya. Jadi ya udahlah biarin aja. Toh lumayan ngurangin kerjaan update blog, haha.

Tapi gak dipungkiri blog barunya gak sekeren Persona Intikalia. Karena memang suami belum punya banyak waktu untuk membuat template yang unik bagi blog barunya. Belum lagi saya suka iseng ngejekin logo baru blognya, haha. Suami saya terlihat lebih nyaman dengan blog barunya tanpa ada saya sebagai admin tandingan. Karena sejak beberapa bulan lalu suami memang kehilangan jati diri pada blog Persona Intikalia. Apalagi pernah ada yang komen, mengira yang punya blog ini perempuan. Suami saya semakin bete, haha.

Terkadang memang gak semua hal harus dibagi meski sebagai suami istri. Ada hal yang kalau gak dibagi itu enak, haha. Seperti ngeblog, memang ada kalanya kita harus punya satu blog yang brandingnya kuat. Seperti saya yang sudah berhasil membranding diri saya sebagai pemilik Juvmom. Malah orang lebih tahu blog saya dari pada orangnya beneran, hiiks.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar