Persona Intikalia

28 Des 2015

Apartemen, Hunian Praktis Masa Kini

Di zaman sekarang ini yang namanya perubahan sangat drastis sekali dan benar benar Nampak di permukaan. Begitupula pada fenomena kebutuhan hunian yang dulu dari berbentuk istana, kemudian ke dalam bentuk minimalis, dan masa kini lebih ke arah jenis hunian yang praktis. Hunian yang praktis bisa diartikan sebagai hunian yang segalanya sudah all in one dalam sekali pembelian yang menjelaskan bahwa kita bukan hanya membeli sebuah hunian akan juga membeli semua yang ada di dalamnya.


Apartemen merupakan salah satu jenis hunian praktis di masa kini yang menjual bangunan sekaligus menjual perabotan seisinya. Hal ini membuat si penghuni nantinya tidak usah repot belanja perabotan ini itu untuk perlengkapan kehidupannya di apartemen tersebut. Slogan yang bahkan kini muncul di masyarakat yaitu apartemen, sebuah hunian praktis masa kini. Memang seperti itulah keadaan yang terjadi sebenarnya yang membuat apartemen sebagai pilihan nomor satu saat ini. Siapa yang mencari sebuah rumah hunian praktis, ya hanya apartemen lah pilihannya tidak ada lain dan tidak benci.

Apartemen, praktisnya ini juga bukan hanya terlihat dari segi kelengkapan fasilitas yang dihadirkannya akan tetapi juga dari segi ukuran yang memang memaksimalkan lahan yang ada untuk menampung lebih banyak penghuni lebih banyak dari biasanya. Di kota besar seperti Jakarta sudah bukan hal yang aneh jika masyarakat lebih banyak tinggal di sebuah apartemen ketimbang di rumah karena apartemen ini praktis banget untuk mereka yang memang bergantungkan hidupnya di ibukota yang keras ini.

Masa kini udah gak zaman lagi tinggal di sebuah rumah yang jaraknya jauh ke pusat kota Jakarta. Lebih baik tinggal di apartemen saja dekat dengan kantor sehingga quality time pun terbentuk dan tidak dihabiskan di jalan atau istilahnya disebut “tua dijalan”. Tentu siapapun tidak mau mengalami hal tersebut sehingga meilih apartemen untuk membuat segala hal menjadi lebih praktis di masa kini. Lebih baik tinggal di sebuah apartemen saja untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar