Persona Intikalia

13 Des 2015

Mangga Muda dan Ketiak Basah

Cewek hamil sangat identik dengan mangga muda. Dan itu terus terjadi saat istriku hamil. Selama ini, setelah menikah hampir 3 tahun, istriku berhasil aku hamili sebanyak 4 kali, polanya tetap sama, ngidam mangga muda. Jadi, bisa saya simpulkan cewek hamil itu memang butuh yang asem-asem.

Tapi, hal itu kadang tidak konsisten. Ketika stok mangga muda habis di pasaran, mau ga mau harus mencari sesuatu yang sama asemnya dengan mangga muda. Aku sesekali menawari istriku dengan ketiak basahku yang sama asemnya, hehe. Ini suami macam apa yah. Tapi istriku ga mau. Ya iya lah. Ketiak basah itu memang asem baunya, tapi kalau dijilat jadi asin. Ketiak basah memang ajaib. Antara bau dan rasa tidak konsisten. Jika kamu tidak percaya bahwa ketiak basah itu asin, kamu bisa cobain sendiri ketiak basahmu ;)

Selain rasanya yang tidak asem, ketiak basah juga tidak mempunyai tekstur yang sama dengan mangga muda. Mangga muda kalo digigit renyah. Sedangkan ketiak basah? Tentu saja tidak. Oleh karena itu, sampai saat ini aku belum menemukan alternatif dari mangga muda ketika mengalami kelangkaan. Jika kamu menemukan alternatifnya, kasih tahu aku yah :D

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Nah loh, istrinya ga seneng tuh. Tar jatahnya berkurang lagi. Haha. #becanda :p

      Hapus
  2. biasanya sih istriku sendiri yang mendekat ke ketekku ha ha :D

    BalasHapus