Persona Intikalia

22 Jan 2016

Cari Harga Sewa Apartemen di Ibu Kota Jakarta

Ketika mereka ingin membeli atau menyewa sesuatu pasti salah satu indikator kunci yang paling utama adalah pertimbangan harga. Apakah kita mendapatkan produk ini dengan harga yang sesuai dengan apa yang nanti akan kita dapat atau tidak nantinya. Ketika kita berpikir bahwa kita akan menghabiskan setara dengan apa yang kita akan dapat pasti akan kita lakukan. Itu adalah hal yang biasa. Tapi akan jauh lebih luar biasa ketika kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menghabiskan uang, atau dengan kata lain hemat.


Hal ini juga terjadi ketika seseorang ingin sewa apartemen di Jakarta. Tentu saja, itu akan menjadi suatu pertanyaan tersendiri bagaimana harga sewa apartemen. Kemudian, setelah kualitas dan mengingat harga yang dianggap layak kemudian datang sewa itu. Tapi sebaliknya, jika tidak cocok maka tidak terjadi proses sewa. Menyewa sebuah apartemen di Jakarta dengan harga murah maka kita harus siap untuk kualitas apartemen murah di Jakarta tersebut, karena kebanyakan apartemen disewa di Jakarta dengan harga rendah mencerminkan kualitas itu sendiri. Ada harga, ada kualitas ekspresi.

Hal yang biasa kita ketahui bahwa kita akan mendapatkan sebuah apartemen biasa-biasa saja dengan harga sewa yang murah. Memang mungkin kita akan memiliki apartemen cukup berkualitas dengan harga sewa yang murah, tapi kemungkinan itu kecil terjadi. Sesuai karakternya, apartemen pun diklasifikasikan berdasarkan harga uang mukanya. Semakin mahal harga uang muka, itu akan meningkatkan kualitas apartemen itu sendiri dan berlaku sebaliknya.

Jadi jika konsumen yang menyewa apartemen dengan harapan bahwa harga murah di Jakarta, silakan maklum dengan apa yang diperoleh, yaitu sebuah apartemen yang jauh dari harapan awal. Karena faktanya, pada dasarnya tidak ada apartemen bagus dengan harga seperti itu. Hal ini disebabkan oleh ekspektasi terlalu tinggi pada kualitas apartemen, namun tidak didukung oleh sewa kapasitas itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar