Persona Intikalia

16 Feb 2016

Clean&Celar Indonesia Produk Perawatan Wajah untuk Remaja

Meski sekarang label remaja sudah berganti jadi ibu-ibu tapi tetep aja sih kalau dari umur hitungannya masih remaja, LOL. Bukannya gak terima jadi ibu-ibu ya, cuma ngasih tahu fakta aja kok, haha. Berhubung umurnya masih remaja jadi tetep ya masalah kulitnya itu sama kayak kebanyakan para remaja, kulit berminyak, jerawat dan komedo. Tapi mendingan sih setelah menikah jerawat saya sangat minimal banget. Salah satu produk perawatan jerawat yang jadi sahabat para remaja adalah Clean&Clear Indonesia
.

Dulu waktu masih SMP jerawat adalah musuh besar. Soalnya sering banget bikin muka sakit dan gak percaya diri. Salah satu yang bikin wajah jerawatan adalah pola makan. Dan saya ngerasa banget setelah saya jarang makan makanan berlemak dan lebih sering makan sayur dan buah jerawat saya mulai menghilang. Jadi selain pakai produk untuk merawat kulit agar gak berjerawat kamu juga harus menjaga pola makan dengan makan-makanan sehat.

Setelah kulit berjerawat sembuh biasanya ada masalah baru. Yaitu bekas jerawat yang cenderung hitam pada kulit wajah. Gak enak banget lihatnya kalau udah gini. Meski katanya kalau jerawat dipencet bikin bekas jerawat. Faktanya meski gak dipencet pun tetep bakalan ada bekas jerawat. Tapi bukan artinya boleh mencet jerawat juga sih.

Selain kulit berjewarat masalah akut yang sering mendera kulit para remaja adalah kulit berminyak. Kulit berminyak ini mungkin kelihatannya sepele yah. Padahal tuh kulit berminyak bisa bikin gak percaya diri juga. Soalnya kalau dibuat selfi kelihatan banget mukanya mengkilap sendiri, haha. Lagi pula kulit berminyak juga menjadi awal mulanya kulit berjerawat. Jadi gak bisa disepelekan juga ya masalah kulit berminyak ini.

Ada lagi tuh komedo yang sering banget bikin galau para remaja. Komedo ini letaknya di permukaan hidung. Kalau hidung udah kena komedo rasanya gemes banget pengen pencet-pencet hidung. Padahal kalau komedo di hidung dipencetin bisa menyebabkan infeksi dan pori-pori membesar. Tapi saya masih aja suka mencetin komedo di hidung. Seru sih, haha.

Sewaktu SMP saya memang galau banget mencari produk perawatan untuk jerawat saya. Semuanya dicoba, pokoknya asal ada produk baru nongol di tivi kepengen nyoba. Jadilah kadang hasilnya gak maksimal. Baru pake seminggu udah ganti lagi yang baru. Gemana masu kelihatan hasilnya kalau cuma dipakai sebentar.

CLEAN & CLEAR® Facial Cleanser Brightening Lemon
CLEAN & CLEAR® Facial Cleanser Brightening Lemon

Salah satu produk dari Clean&Clear Indonesia yang pernah saya coba adalah CLEAN & CLEAR® Facial Cleanser Brightening Lemon. Wanginya seger dan enak banget. Udah gitu ada butiran-butiran kecil yang bikin sensasi beda di wajah. Rasanya habis cuci muka jadi semangat lagi karena seger. Clean&Clear Fruit Essential ini cocok untuk kulit normal. Dapat membersihkan wajah kamu tanpa membuatnya menjadi kering. Bagi wajah berminyak seperti saya cukup ampuh mengurangi minyak.

Selain produk tersebut Clean&Clear Indonesia juga punya banyak produk perawatan wajah lainnya. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan kondisi wajah kamu. Clean&Clear Indonesia menyediakan produk perawatan wajah untuk kulit berminyak, kulit berjerawat dan masih banyak lagi.

Produk Clean&Clear Indonesia memang diformulasikan untuk permasalahan kulit para remaja. Tahu sendiri deh, yang namanya remaja kulit wajanya memang masih galau banget. Apalagi jerawat dan komedo. Bisa pusing bikin gak percaya diri banget. Itulah mengapa Clean&Clear Indonesia berusaha mengerti kondisi kulit kamu. Agar kamu bisa tetap percaya diri setiap harinya dengan wajah yang bersih dan cerah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar