Persona Intikalia

21 Feb 2016

Hang Out Bersama Aisyah

Hari Jumat kemarin, saya dan suami berniat untuk membeli sesuatu di Giant dekat rumah. Rencananya sih hari Sabtu. Tapi ternyata suami hari Sabtu ada kajian dan harus ketemu dengan temannya. Akhirnya agendanya dimajukan. Setelah sholat Jumat, saya dan suami bersiap untuk pergi ke Giant. Gak deket-deket amat sih dari rumah, tapi juga gak jauh. Ternyata suami gak terlalu hafal jalan ke Giant. Mungkin karena jalannya ruwet kali yah. Sempet nyasar juga tapi gak lama ketemu jalannya.

Kami sengaja membawa Aisyah jalan ke Giant untuk main. Karena di Giant ini ada trolly yang bisa dibawa ke seluruh ruangan. Jadi enak deh gak perlu bawa stroller sendiri. Sampai di Giant Aisyah sudah tertidur. Terpaksa kami bangunkan, untung saja gak rewel. Malahan dia seneng diajak ke sana kemari. Setelah ngantuknya hilang, Aisyah mulai aktif. Yang tadinya dia di atas trolly, mulai minta turun dan jalan sendiri.

Saya dan suami akhirnya terpisah karena Aisyah minta jalan ke tempat lain. Saya sih seneng aja karena bisa belanja bebas, haha. Suami jagain Aisyah yang entah maunya apa. Meski melihat banyak jajanan Aisyah gak rewel minta ini itu. Justru dia lebih banyak bertanya mengenai benda di sekelilingnya. Saat masuk area food court Giant, Aisyah melihat ada ikan di aquarium. Dia bertanya itu apa. Tentu saja dijawab oleh abinya kalau itu ikan.

Selagi suami dan Aisyah kerjar-kejaran saya berada di sisi lain untuk berbelanja. Dan pastinya sambil ngebandingin harga di toko lain, haha. Di Giant harganya relatif mahal. Saya pernah beli tempat tisu Hello Kitty di Carrefour harganya cuma tiga puluh dua ribu. Sedangkan di Giant hargnya tujuh puluh dua ribu. Beda banget kan harganya, padahal itu barang yang sama. Untung saja saya beli di Carrefour.

Setelah puas berbelanja saya akhirnya mencari suami dan Aisyah. Eh ternyata mereka duluan yang menghampiri saya. Aisyah membawa sekotak coklat yang ternyata itu selai coklat. Heran aja kenapa dia bawa selai. Ternyata kata suami selai itu udah digigit dibagian atasnya jadi suami ambil. Memang sih Aisyah kalau lihat coklat seneng banget. Langsung pengen dimakan.

Sepertinya dia senang sekali diajak ke Giant. Meski akhirnya dilihatin sama satpamnya kalau dia lari ke sana kemari gara-gara dikejar sama abinya, haha. Karena suami capek, akhirnya Aisyah gak dikejar lagi. Dilihat aja dari kejauhan. Giliran dideketin malah kabur lagi, dasar anak kecil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar