Persona Intikalia

28 Mar 2016

Inspirasi Desain Rumah Nyaman untuk Keluarga Kecil

Mempunyai rumah minimalis sendiri adalah impian dari setiap pasangan yang baru saja menikah. Rumah menjadi tempat untuk memadu kasih dan membangun keluarga. Dengan mempunyai rumah sendiri, kamu bisa merasa lebih tenang dan aman dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Rumah yang nyaman tidak harus besar dan luas. Dengan rumah minimalis pun kamu bisa bahagia bersama keluarga tercinta. Di bawah ini ada tips desain rumah minimalis yang nyaman untuk keluarga kecil.


Sediakan dua kamar

Satu untuk kamar pribadimu bersama pasangan hidupmu dan yang satu untuk kamar tambahan. Dengan maksud agar ketika kamu memiliki anak maka kamu tidak perlu repot lagi menyiapkan kamar anak. Atau ketika ada tamu yang datang dan ingin menginap kamu sudah bisa mempersilahkan tamu tersebut untuk beristirahat di rumahmu.

Dapur dan ruang makan yang berdekatan

Untuk memaksimalkan luas ruangan yang ada. Kamu bisa membuat dapur sejajar dengan ruang makan yang diletakkan di ruangan depan samping kamar tamu. Tentu kamu harus memberi sekat agar tamu yang berkunjung merasa tetap nyaman. Selain itu kamu tidak perlu repot-repot untuk memnghidangkan makanan kepada tamu. Cukup persilahkan tamu menuju ruang makan yang ada di dekat ruang tamu.

Membuat beranda romantis

Walaupun rumahmu minimalis, kamu tetap bisa membuat beranda romantis di dalam rumahmu. Dengan adanya beranda maka ruangan di rumah anda semakain lengakap. Tempatkan beranda di samping rumah bagian tengah. Beranda ini sebagai tempat bersantai dan menikmati waktu luang bersama pasanganmu. Sering-seringlah bersantai di beranda romantis agar kamu semakin harmonis dengan pasamnganmu.

Satukan toilet dengan kamar mandi

Dalam rumah minimalis, toilet yang menyatu dengan kamar mandi menjadi solusi yang tepat. Kamu bisa menempatkan kamar mandi ini di antara kamar tidur dan dapur. Buatlah kamar mandi ini tampak menarik dari luar dan dalam. Sehingga kamu bersama pasanganmu bisa merasakan sesuatu yang berbeda di dalam rumah minimalis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar