Persona Intikalia

29 Apr 2016

Memanfaatkan Fitur Promo Cashback di ShopBack

Belanja online sekarang ini memang bukan hal yang baru. Apalagi bagi saya yang dari dulu memang hobi banget belanja online. Kalau jaman dulu belanja online memang masih sulit menemukan toko online yang dipercaya. Tapi sekarang sih banyak banget sampai bingung mau belanja di mana. Salah satu keuntungan berbelanja online adalah kita gak perlu cape-cape keliling toko untuk cari barang yang kita inginkan. Udah gitu harga di toko online lebih mudah kita bandingkan tanpa ketahuan yang punya toko, haha. Pasti pernah deh ngalamin tanya-tanya harga barang yang sama di beberapa toko untuk mendapatkan harga yang paling murah. Kadang nih yang jualan pasti sebel dengan tipe pembeli kayak gini. Nah kalau belanja online kan gak perlu takut dimarahin sama yang jualan, haha.

Belanja online pun terkadang kita menemukan barang-barang yang lebih murah dari pada harga di toko. Tapi ada kalanya belanja online menjadi lebih mahal ketimbang belanja langsung ke toko. Memang sih yah, harga barangnya murah. Tapi kalau ditotal dengan ongkos kirimnya malah jadi lebih mahal dari pada beli di toko langsung. Nah kalau udah kayak gini nih kita harus pinter-pinter mencari toko online yang memberikan layanan gratis ongkir. Atau malahan dapet cashback? Mau banget dong belanja tapi malah dikasih duit lagi, hehe.


Salah satu situs yang bisa diandalkan untuk menghemat belanja online adalah ShopBack. Di ShopBack kita bisa mendapatkan tambahan cashback sampai 30%. Sudah banyak e-commerce ternama yang bergabung di ShopBack, mulai dari Tokopedia, MatahariMall.com, BliBli, Bilna, Groupon, Tiket,com dan masih banyak lagi.

Manfaat dari kita belanja di ShopBack ini kita lebih hemat dan untung karena mendapatkan cashback. Tapi jangan lupa yang untuk selalu baca syarat dan ketentuan cashback ini supaya gak salah paham. Cashback yang kita dapatkan ini bisa kita klaim dan ditransfer ke rekening loh. Jadi cashback ini gak dijadikan voucher seperti yang saya pikirkan.

Di ShopBack.co.id ini kamu juga bisa menghasilkan uang loh. Jadi tiap orang yang kamu ajak mendaftar di ShopBack kamu bisa mendapatkan Rp 25.000 per orangnya. Teman yang kamu ajak juga bisa mendapatkan Rp 25.000. Kita gak cuma belanja aja tapi juga bisa menghasilkan uang. Enak dong yah. Apalagi saya ini suka banget belanja online.

Bagi kamu yang suka belanja di Lazada dapatkan voucher Lazada terbaru di https://www.shopback.co.id/lazada. Dan untuk melihat semua toko online terpercaya dan terbaik yang telah menjadi partner ShopBack di https://www.shopback.co.id/semua-toko.

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar