Persona Intikalia

29 Apr 2016

Situs Auto Likes Instagram Gratis Terbaik Asli Indonesia!

Kali ini kita akan membahas auto likes Instagram untuk mebambah 'love' di Instagram secara cepat dan gratis! Siapakah yang tidak mengingkan punya banyak likes di setiap foto Instagramnya? Pasti semua menginginkannya bukan? Karena Instagram sendiri di buat untuk mempublikasikan foto yang kita upload agar ditanggapi oleh orang lain. Lantas apa untungnya kalau fotodi Instagram kita banyak yang like? Tandanya mereka suka dengan foto yang kamu upload, dan tentunya akun Instagram kamu akan menjadi lebih populer!


Penambahan likes pada etalase produk pada akun online shop/toko online di Instagram juga penting lho untuk menarik minat pembeli! Karena calon pembeli/konsumen akan menganggap produk tersebut cukup favorit (banyak yang suka). Maka jangan heran kalau para pemilik online shop/toko online di Instagram berlomba-lomba mendapatkan banyak likes untuk setiap foto produknya. Bukan hanya untuk menarik minat pembeli, memiliki banyak likes bagi akun online shop/toko online juga menunjukan bahwa akun Instagram Anda terkenal dan lebih baik dari akun Instagram pesaing.

Nah saatnya kita bongkar situs auto likes terbaik se-Indonesia yaitu http://instagram.followersgratis.web.id. Mengapa dikatakan terbaik? Pasalnya situs tersebut sudah memiliki reputasi dan feedback/tanggapan positif yang cukup memuaskan dari para penggunanya. Selain itu, situs auto likes Instagram tersebut juga sebagai pelopor pertama sekaligus penyedia layanan media sosial tertua di Indonesia sejak 2014. Bahkan pernah memecahkan rekor sebagai situs auto followers Instagram dengan pengguna paling banyak se-Asia dengan lebih dari 1.000.000 anggota di tahun 2015, wow! Ya, bukan hanya untuk menambahkan likes foto di Instagram, situs tersebut juga terdapat fasilitas untuk penamabahan followers Instagram secara cuma-cuma alias gratis. Dikelola langsung oleh Kodokoala Media (perusahan yang kompeten di layanan media sosial) membuat kredibilitas situs tersebut terjamin kualitas dan kemanannya!

Dari banyaknya situs auto likes dan auto followers yang pernah ada (dari zaman Friendster, Facebook, Twitter, hingga Instagram), memang situs binaan Kodokoala Media yang paling direkomendasi. Jadi kita patut juga bangga atas prestasi karya anak bangsa di pengembangan layanan untuk media sosial yang cukup pesat di negeri ini, apalagi hingga terbesar se-Asia. Syukur-sukur suatu saat nanti Indonesia bisa membuat media sosial sendiri yang kepopulerannya bisa mengalahkan Facebook atau Instagram, amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar