Persona Intikalia

3 Apr 2016

Tips Memutihkan Tubuh Alami Dengan Cepat

Tips Memutihkan Tubuh Alami – Membuat tubuh menjadi putih secara alami tentu saja memakan waktu cukup lama. Mengubah warna kulit menjadi putih tentu harus dilakukan dengan beberapa metode seperti pengecekan kulit dan obat apa saja yang harus dipakai jika memakai obat kimia. Namun, kini banyak orang lebih memilih tips memutihkan tubuh alami dengan cepat yang tidak menimbulkan efek samping.


Meskipun penggunaan obat kimia banyak menuai kontroversi dari segi komposisi bahan dan kelayakannya, sebaiknya Anda memilih tips memutihkan tubuh alami berikut ini.

Tips Membuat Tubuh Menjadi Putih Secara Alami

Dalam melakukan tips memutihkan tubuh alami dengan cepat ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan.

Menggunakan Susu dan Yoghurt

Susu dan yoghurt sangat efektif memberikan kesan putih alami pada kulit tubuh. Banyak orang menggunakan dua bahan tersebut sebagai masker di bagian wajah dan lainnya. Cara penggunaannya cukup mudah, yakni campurkan susu dan yoghurt tersebut kemudian oleskan campuran pada bagian tubuh yang diinginkan. Tunggu sampai mongering kurang lebih 30 menit lalu bilas sampai bersih.


Lemon

Buah lemon sangat berguna dalam melakukan tips memutihkan tubuh alami dalam waktu cepat. Cara mudahnya, gosokkan irisan buah lemon ke tubuh dan diamkan selama 10 menit kemudian bilas sampai bersih menggunakan air hangat.

Larutan Gula

Mungkin Anda baru mendengar metode untuk tips memutihkan tubuh alami memakai larutan gula. Namun, memakai gula sebagai satu cara memutihkan tubuh sangat efektif. Caranya larutkan gula dalam air kemudian oleskan pada bagian terntentu terutama di bagian siku dan lutut. Diamkan selama 10 menit dan bilas sampai bersih.

Jus Lemon

Setelah tadi menggunakan irisan buah lemon, kini dalam membuat tubuh menjadi putih selanjutnya adalah memakai jus lemon. Oleskan jus lemon ke bagian tertentu atau semua tubuh dan diamkan selama 30 menit, untuk mendapatkan hasil maksimal setidaknya lakukan 3 kali dalam sehari.

Frutablend

Merupakan produk pemutih tubuh andalan dari PT HWI Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Produk ini dijamin sangat aman karena sudah ada ijin resmi BPOM. Sedangkan khusus area Tulungagung langsung saja hubungi Agen Jual Frutablend Asli HWI di Tulungagung.

Tips memutihkan tubuh alami di atas bisa Anda lakukan di sela-sela kesibukan, dan satu hal penting yakni jangan terlalu banyak menggunakan metode di atas karena sensitivitas kulit setiap orang berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar