Persona Intikalia

6 Apr 2016

Trend Fashion Celana untuk Wanita Muslimah

Dunia Fashion busana muslim tak pernah ada habisnya dan para perancang seperti Ria Miranda seolah tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan trend busana muslim terbaru dan selalu digemari oleh pecinta fashion busana muslim. Seperti desain celana muslim yang semakin unik dan tentunya menarik untuk diaplikasikan dengan beragam model atasan muslim, begitupun dengan skirt pants yang kini semakin ngetrend dikalangan para hijaber khususnya di Indonesia.


Skirt pants adalah gabungan dari rok dan celana yang memiliki model yang unik dan cantik untuk dipakai, selain itu celana dengan model kulot pun tak luput dari perhatian para pecinta fashion salah satunya para hijabers yang ingin menambah koleksi bawahan untuk busana muslim mereka.

Dalam memilih dan membeli celana tentu harus mengikuti syariat agama dan sesuaikan agar tidak membentuk lekukan-lekukan yang membentuk kaki dan tentunya yang cocok apabila dipakai oleh wanita muslimah atau wanita berhijab seperti misalnya skirt pants, palazzo, hareem pants, celana model kulot dan celana dengan model lainnya dan dengan ukuran yang tidak ketat. Seperti yang tersedia di Hijup.com banyak sekali pilihan celana khusus untuk wanita yang menggunkan hijab.

Anda juga perlu mengetahui apakah jenis bahan pada celana yang anda gunakan sudah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pada saat anda kenakan, pastinya jika anda membeli celana dengan bahan yang berkualitas bagus dan berkualitas tinggi akan sangat berpengaruh pada kenyamanan pemakaian celana anda. Hijab fashion online yang selalu memperhatikan detail itu semua salah satunya adalah hijup.com.

Ria Miranda adalah salah satu desainer yang dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam memilih dan memakai busana muslim beserta hijabnya. Kesimpulannya adalah pilihlan celana yang sesuai dengan bentuk tubuh anda namun sebagai pengguna hijab jangan gunakan celana yang terlalu ketat, selain itu sesuaikan pemakaian celana dengan atasan yang akan anda kenakan apalagi jika anda menambahkan blazer, outer atau rompi pada busana muslim yang anda pakai serta pilihlah warna celana yang serasi dengan atasan dan hijab busana muslim anda, jangan sampai warna pada celana lebih mencolok dari pada warna atasan dan warna hijab.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar