Persona Intikalia

22 Mei 2016

Tips Memilih Jenis Gamis untuk Ramadhan yang Cocok Bagi Perempuan yang Bertubuh Pendek

Tidak akan lama lagi kita sebagai umat muslim di seluruh dunia akan segera menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Seperti yang telah kita ketahui bersama akan banyak sekali kegiatan keagamaan yang akan dilakukan pada bulan tersebut. Bagi setiap perempuan yang diwajibkan untuk mengenakan jilbab dan busana muslim yang sesuai dengan aturan syariat, tentunya wajib untuk memiliki sebuah busana yang tepat dengan kualitas trend masa kini. Ada banyak sekali jenis busana muslim baik untuk Ramadhan maupun sebagai gamis lebaran 2016 yang bisa anda sesuaikan dengan selera maupun bentuk tubuh yang anda miliki. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips bermanfaat dalam memilih dress atau gamis untuk perempuan yang bertubuh pendek:

Jika anda mengenakan short dress muslim yang mengharuskan memakai celana, maka usahakan untuk tidak memilih jenis celana yang lebar seperti herem dan bagyy. Celana lebar akan memberikan kesan kaki anda yang pendek menjadi semakin pendek dan tampak terlihat lebih kecil. Hal ini tentunya tidak akan proporsional dan tidak akan memberikan kesan modis pada penampilan. Jadi usahakan untuk memilih jenis celana standar yang tidak memiliki lebar terlalu besar. Hal yang satu ini patut untuk anda jadikan sebagai catatan agar penampilan dalam berbusana menjadi semakin lebih baik.

Dalam memilih motif dress, usahakanlah untuk memilih jenis motif strip vertikal karena jenis motif yang satu ini mampu membantu setiap orang yang memiliki tubuh pendek akan terkesan tinggi. Akan tetapi, anda pun harus menghindari motif strip horizontal karena akan memberikan kesan gemuk dan pendek. Motif vertikal wajib untuk anda miliki terutama untuk beberapa acara penting seperti berbagai acara atau kegiatan formal yang sering dihadiri.

Kini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan berbagai jenis busana muslim berkualitas maupun hijab anda bisa langsung mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu toko online terpercaya dan terbaik yang menawarkan berbagai jenis busana muslim maupun aksesoris. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar