Persona Intikalia

16 Jun 2016

Cara Praktis Dalam Memilih Model Kerudung Untuk Pemula Saat Lebaran

Menggunakan kerudung bagi setiap wanita muslimah yang sudah baligh maka hukumnya menjadi wajib, oleh sebab itu setiap muslimah tentunya harus sudah dapat mengenakan hijab atau kerudung sebaik mungkin untuk menutupi auratnya. Akan tetapi dalam hal menggunakan kerudung ini ternyata tidak semua wanita muslimah mudah menggunakannya terutama bagi mereka yang baru mengenakannya atau bagi pemula, menggunakan kerudung dengan baik menjadi kesulitan tersendiri. Apalagi saat akan mengenakan model kerudung untuk lebaran tentu dalam pemilihan dari mulai model kerudung dan bagaimana akan digunakan harus benar-benar diperhatikan.kamu juga bisa melihat model yang trendy di hijup.com


Dalam memakai dan memilih model kerudung untuk lebaran bagi wanita muslimah yang pemula, ada beberapa cara praktis yang dapat dilakukan dalam mengenakan kerudung supaya tetap tampil cantik dan modis, namun tetap mudah untuk dikenakan alias tidak ribet. Beberapa cara praktis yang dapat anda lakukan dalam memilih kerudung untuk lebaran ini diantaranya sebagai berikut.

Dari bahan yang digunakan. Karena yang akan memakai kerudung ini pemula maka memilih bahan yang cocok dan nyaman saat digunakan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Untuk ini anda dapat memilih bahan yang mudah dan simpel untuk ditata, seperti dengan bahan katun, sutra, dan yang lainnya.

Memilih kerudung yang instan. Menggunakan kerudung yang instan saat lebaran tidak akan mengurangi tampilan anda untuk tetap cantik dan anggun. Apalagi untuk anda yang baru mengenakan kerudung, maka hal seperti ini sangat cocok untuk dipilih.

Memilih model kerudung yang sederhana. Pilihan model kerudung yang sederhana dengan tidak banyak memiliki gaya yang berbelit-belit dapat juga menjadi pilihan yang pas buat anda yang pemula dalam mengenakan kerudung. Penggunaan model kerudung yang sederhana juga memungkinkan juga akan keamanan karena akan minim sekali dalam penggunaan jarum dan peniti.

Meminta bantuan teman. Meminta bantuan teman atau kerabat dalam menggunakan kerudung akan sangat pas untuk anda lakukan saat pertama kali menggunakannya. Dengan dibantu tentunya dalam hal kecocokan dan kerapihan akan lebih terjaga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar