Persona Intikalia

21 Jun 2016

Tips Menyewa Penginapan Murah di Bandung

Penginapan murah di Bandung tidak diragukan lagi jumlahnya pasti sangat banyak sekali. Begitu juga dengan lokasinya, tidak sedikit dari hotel-hotel atau tempat penginapan tersebut berada di tempat-tempat yang strategis, mudah dijangkau, atau paling tidak dekat dengan lokasi objek wisata di Bandung.

Masjid Raya Bandung

Namun tidak sedikit orang yang mengeluhkan pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh hotel-hotel murah. Mulai dari kamar yang sempit, pelayanan yang kurang hingga fasilitas yang tidak memadai. Pengalaman seperti itu tentu saja tidak hanya dialami oleh satu dua orang saja, melainkan memang sering dialami oleh banyak orang, terutama oleh para traveler yang kurang hati-hatid dalam memilih tempat menginap.

Kalau kamu berencana untuk berlibur ke Bandung, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa tips memilih penginapan murah di Bandung berikut ini yang mungkin akan membantumu menghindari pengalaman tidak mengenakkan menginap di hotel murah.

Tidak Asal Murah

Tentu saja ada banyak penginapan murah di Bandung Kota yang menawarkan harga sangat miring hingga membuat kita mudah tergiur. Lebih-lebih, Bandung merupakan tujuan wisata yang sedikit mahal terutama apabila berkaitan dengan tempat menginap.

Namun, dalam memilih tempat menginap, kita tidak boleh hanya melihat harga murah yang ditawarkan oleh penginapan tersebut melainkan, kita juga harus melihat beberapa faktor penting seperti, fasilitas misalnya. Terkadang ada beberapa hotel yang tidak menyediakan kamar mandi di dalam kamar. Yang tentu saja sangat merepotkan lebih-lebih jika harus bergantian dengan orang lain. Jadi, sebelum booking kamar, pastikan kamu mendapatkan informasi mengenai fasilitasnya terlebih dahulu.

Selain itu, tentu saja lokasi hotel juga sangat menentukan. Bukan hal baru apabila banyak lokasi hotel yang jauh dari obyek wisata menawarkan tarif yang sangat murah. Akan tetapi disinilah pentingnya sebuah pertimbangan. Jika kita memilih tempat menginap yang jauh dari tujuan wisata atau memilih penginapan yang berlokasi di tempat-tempat yang tidak strategis, biasanya sih kita akan rugi di ongkos atau rugi diwaktu.

Bagi kamu yang belum pernah ke Bandung, kamu harus tahu bahwa kota ini, saat ini sangat mirip dengan Jakarta, seringkali macet, lebih-lebih pada akhir pekan. Jadi mempertimbangkan lokasi tempat menginap yang dekat dengan objek wisata yang kita tuju harus kamu pikirkan dengan matang.
Baca kesan-kesan orang yang pernah menginap di sana

Saat ini tidak sulit untuk mengumpulkan informasi yang kita butuhkan terutama dengan adanya internet. Ada banyak orang yang suka berbagi pengalaman mereka saat menginap di suatu penginapan. Agar kamu tidak terjebak, pastikan kamu membaca komentar atau kesan-kesan mereka yang pernah menginap di hotel murah di Bandung yang menjadi incaranmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar