Persona Intikalia

28 Jul 2016

Alasan Mengapa Memilih Ayodya Resort Bali

Saat memilih Pulau Bali menjadi tujuan wisata, kebanyakan turis biasanya memilih bagian selatan dari pulau tersebut karena daya tarik dari pantai-pantai yang ada, seperti, Pantai Kuta, Pantai Dreamland, pantai Balangan, Blue Point, termasuk juga daya tarik Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang secara rutin menggelar pertunjukan tari kecak selain dekat juga dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ada banyak tempat menginap di bagian selatan Pulau Bali yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan. Namun salah satu rekomendasi tempat menginap yang nyaman, indah, dan berlokasi di tempat strategis adalah Ayodya Resort Bali.

Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort Bali adalah hotel bintang lima yang terkenal dengan kebersihannya, menarik, dan memiliki arsitektur khas Bali yang sangat mempesona. Tidak ketinggalan resepsionis dan pelayannya yang ramah. Resort ini dibangun untuk tujuan yang sangat jelas yaitu, pengelola menginginkan sebuah tempat menginap bagi para wisatawan agar bisa menikmati sekaligus merasakan nuansa Bali yang sesungguhnya. Jadi ketika kita datang ke tempat ini, dari kejauhan kita bisa melihat nuansa Bali yang kental pada arsitektur bangunan. Memasuki ruang lobi yang luas akan membuat kita semakin terpesona dengan berbagai ukiran yang ada di tempat tersebut yang juga kental dengan nuansa Bali. Ukiran-ukiran khas yang menceritakan kisah Ramayana turut menjadi daya tarik tersendiri.


Sepanjang perjalanan menuju lobi dari tempat turun taksi akan membuatmu merasakan sesuatu yang berbeda, seolah-olah kita sedang memasuki sebuah istana. Sepanjang perjalanan, di kiri-kanan kita akan melihat berbagai jenis patung dan disambut oleh para staf yang ramah.

Selain beberapa alasan di atas, sebenarnya masih banyak alasan lainnya mengapa kami merekomendasikan anda untuk memilih Ayodya Resort Bali sebagai tempat menginap. Salah satunya adalah, pihak resort secara rutin menghadirkan berbagai pertunjukan seni khas bali untuk para tamu atau wisatawan yang menginap. Nilai plus tersebut tentu membuat kita yang menginap bisa menikmati Bali yang sesungguhnya tanpa harus repot-repot berkeliling pulau.


Kamar yang ditawarkan oleh hotel bintang lima ini juga bukan kamar-kamar biasa. Melainkan kamar yang benar-benar mewah, bersih, rapi dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bayangkan saja, menginap di Ayodya Resort Bali akan memberikan kita banyak keuntungan mulai dari fasilitas sauna, area dining pribadi, plunge pool, tersedia juga bale-bale yang bisa kita manfaatkan untuk tempat bersantai. Kamarnya cukup luas sehingga akan memudahkan kita untuk bergerak dan cukup nyaman saat beristirahat.

Jika menginginkan kamar yang menghadap ke pantai, kita juga bisa memesannya. Tidak hanya sekedar memandang pantai dari kamar, sebenarnya kita juga bisa menikmati makan malam romantis di pinggir pantai yang juga disediakan oleh resort. Berbagai jenis hidangan makanan yang ditawarkan tentu saja adalah makanan-makanan berkelas yang enak dan nikmat.

Fasilitas dan akomodasi Ayodya Resort Bali


Kalau kamu masih penasaran dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh resort ini dan ingin melihat membuktikannya, kamu bisa langsung cek website yang dimiliki oleh Ayodya Resort Bali. Di sana kamu akan menemukan berbagai fasilitas seperti kolam renang khusus, sarapan gratis, afternoon tea, gratis meminjam CD dan DVD, terdapat juga tempat spa, ada fasilitas telepon internasional, televisi kabel, mini bar, musik in house, pengaturan suhu, bathtub dan shower, serta berbagai fasilitas menarik lainnya.

Pilihan kamar yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari Deluxe Room yang luasnya mencapai 48 m2, Grande Room 50 m2, Ayodya Honeymoon dengan luas 56 m2 hingga 79 m2, Ayodya Sweet Room, serta Ayodya Palace Room.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar