Persona Intikalia

23 Agt 2016

Cara Gokil Istri Minta Maaf pada Suami

Cara minta maaf pada suami ini bukanlah hal yang sulit, namun bagi seorang istri ini juga bukan hal yang mudah. Sebenarnya saya menulis artikel ini murni ingin menjawab kata kunci "cara minta maaf pada suami" yang masuk di blog saya ini. Sebagai suami, setidaknya saya mewakili dan tahu bagaimana sih saat saya sebagai suami lagi marah dengan istrinya dan tips agar kemarahan suami ini bisa cepat reda dengan meminta maaf. Namun, terkadang memang bawaannya cewek, pasti males minta maaf duluan. Kalo suami yang salah, suami harus minta maaf. Kalo istri yang salah, suami juga tetap harus minta maaf. Entah siapa yang bikin rumus seperti itu. Tapi memang faktnya rumus itu selalu berlaku di wanita mana pun, meskipun tidak setiap saat berlaku loh.

Nah, tapi kalo suami udah marahnya level dewa, alias marah banget, jangan harap suami bakal minta maaf. Haha, ini saya kug malah curhat yah. Wekeke. Tapi emang faktanya begitu, ada saat-saat saya tidak mau minta maaf ketika istri saya yang salah. Nah, kalo udah kayak gini, ada beberapa tips jitu yang bisa dilakukan seorang istri. Tidak seperti kebanyakan orang, saya lebih suka menggunakan cara gokil dibandingkan cara yang biasa. Tahu kenapa? Dari dulu kan saya emang agak OOTB, jadi jangan kaget.

Cara yang pertama adalah dengan mengeong (miaw miaw) layaknya suara kucing di dekat suami. Nah loh, cara minta maaf macam apa ini? Haha, jangan tertawa dulu. Kalo kamu seorang istri dan suamimu sedang marah, coba lakukan cara pertama yang gokil ini. Lalu lihat apa efeknya. Yang belum nikah, ga boleh dipraktekin ke cowoknya yang lagi marah yah. Ingat, ga boleh! Jangan coba-coba!

Setelah suami mengindahkan meonganmu, segera ucapkan minta maaf. Boleh dengan miaw miaw juga bahasa minta maafnya. Nanti kan suamimu bakal tanya, kamu ngomong apa. Nah, tinggal dibilang kalo itu artinya kamu minta maaf. Ini lebih enteng bagi cewek daripada harus bilang secara terang-terangan kalo dia mau minta maaf.

Cara kedua adalah dengan cara peluk suamimu dari belakang lalu jilat lehernya. Haha, ini lebih ngaco dari yang pertama. Apalagi kalo suaminya baru pulang kerja, keringetan, belum mandi, pasti asin banget. Tapi cara ini lumayan efektif (setidaknya dalam imajinasiku begitu). Setelah itu, kamu bisikkan kalo kamu ingin minta maaf.

Oke, oke, masih ada cara gokil lainnya? Ada. Cara yang ketiga lebih elegan dari dua cara di atas. Dan ini lebih bikin suami meleleh. Letakkan tanganmu di atas tangan suamimu sambil kamu berkata "Perbuatlah apa yang kamu inginkan. Ini tanganku di atas tanganmu. Aku tidak akan bisa tidur hingga kau rela dan memaafkanku". Harapannya sih suamimu bakal mengambil tanganmu lalu memelukmu dan berbisik bahwa dia memaafkanmu. Tapi, kadang suami punya beberapa Term and Condition agar dia mau memaafkanmu. Saya juga sering begitu. Haha.

Udah ah, sudah malam. Ikannya sudah pada mau bobo. Selamat malam, semoga kamu yang sedang bermasalah dengan suamimu, bisa cepat selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar