Persona Intikalia

26 Sep 2016

Belanja Galon Air dan Gas Super Praktis lewat Aplikasi Tukang.id

Belanja Galon Air dan Gas super praktis lewat aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Berbagai macam aplikasi yang ada di aplikasi Googleplay tentunya bisa memberikan kita kemudahan dalam mencari aplikasi yang tepat dan juga bermanfaat untuk bisa kita gunakan. Salah satu dari contoh aplikasi yang ada dan bisa kita coba lilhat yaitu adalah aplikasi tukang.id. Aplikasi ini bisa memberikan kita tentunya juga adalah kemudahan saat ingin mencoba melakukan pemesanan gas dan juga air galon tentunya. Fitur aplikasi tukang.id ini juga mempunyai banyak fitur canggih yang bisa kita coba lihat juga. Selain itu aplikasi satu ini juga cukup praktis untuk bisa kita gunakan.


Sisi kelebihan lain yang juga terdapat dalam aplikasi tukang.id ini adalah kita bisa melihat juga layanan yang terlihat dari layar yang juga cukup userfriendly dan adanya juga lokasi pemesanan saat ingin melakukan pemesanan gas LPG serta galon air yang telah terintegasi dalam aplikasi Google Maps. Melihat penggunaan juga dari aplikasi tukang.id ini juga tidak sulit dan mudah dari sisi penggunaan.

Sisi menarik lainnya yaitu adalah kita bisa menikmati adanya pengalaman saat melakukan proses pemesanan air galon dan gas LPG dari aplikasi yang ada ini. Kita hanya perlu tinggal mendownload dan untuk selanjutnya adalah bisa terlebih dahulu untuk melakukan dari sisi proses registrasi dari nama akun serta alamat di smartphone kita.


Kelebihan lain yang juga ada dari aplikasi tukang.id ini adalah kita bisa lebih leluasa saat memilih vendor gas LPG dan galon air. Dengan adanya banyak macam vendor tukang yang telah terdaftar serta terverifikasi akan lebih lagi memudahkan kita untuk bisa melakukan pemesanan galon air dan gas LPG. Selain lebih memudahkan tentunya juga kita bisa merasakan kenyamanan saat melakukan pemesanan gas LPG dan air mineral galon.

Sisi lainnya dari sisi proses pemesanan yang juga dapat kita coba lakukan juga cukup terinci dan detail. Kita bisa melakukan proses untuk transaksi pemesanan yaitu adalah dimulai saat dari kita bisa memilih untuk jam pemesanan, kemudian adalah dari tanggal pemesanan dan langkah selanjutnya, kita tinggal input dari alamat dan nanti ada validasi yang dikirimkan oleh kurir.

Pemilihan item yang dapat kita pesan yaitu bisa dilihat dari mulai item gas LPG serta air galon yang bisa juga kita masukkan. Kecanggihan lain juga yang ada dalam aplikasi tukang.id ini adalah kita bisa untuk melakukan input total pemesanan dari jumlah item yang kita pesan. Harga jenis item air galon serta dari gas LPG juga akan bisa terakumulasi secara otomatis dengan menggunakan aplikasi yang ada tersebut.

Total dari perhitungan yang ada juga akan secara otomatis dan kita tidak perlu lagi untuk melakukan proses perhitungan secara manual dari proses perhitungan item air galon dan gas LPG yang telah kita pesan. Tambahan lain adalah kita bisa mengisi pada kolom informasi tambahan tentang keterangan yang ingin kita isi seperti dari informasi mohon cepat untuk dikirim pemesanan gas LPG dan air galonnya. Hal yang bisa kita lihat juga yaitu adalah dari total perhitungan transaksi yang juga ada dalam informasi keterangan seperti dari total biaya belum termasuk untuk biaya parkir.

Kecanggihan lainnya adalah adanya fitur tambahan deposit dan juga kode referal serta adanya kode voucher. Kecanggihan lainnya adalah adanya informasi notification kurir yang telah berangkat berdasarkan dari nomor pemesanan yang telah kita pesan saat melakukan pemesanan.

Pertimbangan dari sisi kecanggihan fitur yang ada dalam aplikasi tersebut, kita bisa mencoba mempertimbangkan untuk mendownload dan menggunakan aplikasi tukang.id untuk pemesanan air galon serta gas LPG. Terlihat praktis dan mudah untuk bisa digunakan. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar