Persona Intikalia

23 Sep 2016

Ganti Kasur Anda Sekarang, dengan Kasur Busa Murah!

Apakah kualitas tidur Anda termasuk baik? Ataukah badan Anda selalu terasa letih dan lesu jika setelah bangun tidur? Atau merasa badan semakin sakit? Jangan berpikiran bahwa hal tersebut adalah penyakit yang ada di dalam diri Anda. Jika Anda sudah melakukan pola hidup sehat, berolahraga, memakan makanan bergizi, dan mempunyai waktu tidur yang cukup. Bisa jadi itu bukan suatu penyakit, melainkan ada yang salah pada tempat tidur Anda. Memang benar, jika kasur sudah tidak empuk lagi dan terbilang rusak. Kini saatnya untuk membeli kasur yang baru. Tak perlu khawatir dengan harganya, karena kasur busa murah yang dijual dipasaran sudah sangat banyak.


Di pasaran kasur busa murah memang telah banyak dijual. Anda bisa menemukan di peralatan rumah tangga, di toko furniture, di toko kasur, dan lain sebagainya. Pilihlah model, kenyamanan kasur, kualitas, desain, dan harga yang paling pas dengan Anda. Untuk masalah nyaman dan empuknya, memang tak dapat diragukan lagi. Karena kasur yang memiliki busa, pasti sudah empuk dan akan membuat tidur menjadi nyaman dan pulas.

Sebaiknya hindari pemakaian kasur yang terbuat dari kapuk dan springbed. Karena kesehatan tubuh Anda juga pastinya akan menurun. Untuk jenis kapuk, karena kepadatan di dalam kasur, membuat badan terasa pengap dan tak lancar sirkulasi udaranya. Tak hanya itu, permukaan kasur juga tidak rata. Ini membuat pengguna menjadi tidak nyaman saat tidur. Dan untuk kasur springbed ketahanannya kurang lama dan memiliki bunyi saat pengguna bergeser. Lebih baik gunakan kasur busa, agar badan terasa sehat, aman, nyaman, dan senang. Disini ada beberapa kelebihan yang dihadirkan oleh kasur busa. Diantaranya adalah:

  1. Harga kasur busa jauh lebih murah dibandingkan dengan kasur spring bed. 
  2. Ketebalan busa yang nyaman dan empuk, benar-benar memanjakan para penggunanya. 
  3. Ketahanan kasur busa, biasanya sangat awet sekali. Dalam 10 tahun lebih, umumnya kasur tidak akan mengalami perubahan dalam elastisitas. 
  4. Kasur busa lebih membuat nyaman, karena ketika pengguna bergerak kasur tidak akan berbunyi ataupun bergoyang. Pastinya tidak mengganggu pengguna disamping Anda. 
  5. Kasur busa sudah dapat dipastikan dapat meningkatkan kelancaran darah Anda, dan tidak akan membuat Anda merasa letih dan lemas dalam berkelanjutan. 
  6. Tulang pengguna kasur busa, bisa menjadi lurus kembali apabila memiliki tulang yang bengkok. Karena tubuh akan bertopang merata pada permukaan kasur. 

Apabila Anda membeli kasur busa, ternyata tak hanya itu saja. Banyak toko yang menawarkan garansi selama bertahun-tahun. Ada yang menawarkan promo 2 tahun, 5 tahun, 10 tahun, dan bahkan ada yang menawarkan selamanya. Tergantung pada kualitas busa yang ada pada kasur. Dan perlu Anda ketahui, kualitas busa murni sangat bagus ternyata. Ini terbuat dari kandungan PPG (Polypropylene Glycol) yang mana bisa dipastikan busa akan tetap empuk dan tidak kempes.

Dibandingkan dengan kasur lainnya, kasur busa murah cukup terbilang efektif. Bagaimana tidak? Harga yang ditawarkan rendah namun kualitasnya sudah mumpuni. Walaupun memang jika dibandingkan dengan kasur memory foam dan kasur lateks jauh sekali kualitasnya, namun sudah termasuk benar-benar berkualitas dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Biasanya kasur ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki budget tipis. Karena dengan biaya sebesar 200 ribu rupiah saja. Anda sudah dapat membawa pulang kasur ini. Tetapi walaupun begitu, tetap ingat manfaat yang diberikan sangatlah banyak dan sangatlah beragam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar