Persona Intikalia

15 Okt 2016

Beda Kelamin, Tegang. Salahkah?

[DEWASA] Maaf, entri ini agak sedikit ngaco. Jangan dibaca jika tidak ingin terbayang-bayang. Sebuah fitrah ketika seseorang yang beda kelamin itu memang tegang. Jika tidak tegang, maka siap-siapnya rumah tanggamu akan menjadi neraka. Mungkin yang belum menikah belum paham maksudku. Hehe. Tapi, sekedar kasih spoiler, bahwa tegang itu perlu. Seorang cewek yang sudah menjadi istri akan galau ketika dia sudah dandan secantik mungkin, lalu suaminya tidak tegang. Cewek akan berpikir, ini siapa yang salah? Dandannya yang kurang cantik atau suaminya yang impoten atau kelainan?

Sebuah malam pertama akan rusak dan benar-benar menjadi mimpi buruk jika kamu sebagai suami gagal tegang. Adakah kasusnya yang seperti itu? Ada. Dunia ini luas, pasti ada kasus macam itu. Dan dalam Islam sangat-sangat dibolehkan istri meminta cerai pada suaminya gara-gara si suami ga bisa tegang loh. Karena memang urusan tegang-tegangan ini adalah hak bagi istri.

Dan agak aneh saja ketika ada yang mempermasalahkan cowok tegang ketika dekat dengan seorang cewek. Itu adalah hal yang wajar, itu alamiah dan tidak terkontrol (setidaknya susah terkontrol). Kalau kamu bagaimana? (Cukup jawab dalam hati saja, kadang jujur itu memang pahit). Ketika ada yang mempermasalahkan, saya jadi curiga, jangan-jangan dia tidak tegang ketika beda kelamin. Haha. Ah, abaikan! Ini hanya sekedar prasangka konyolku saja.

1 komentar: