Persona Intikalia

17 Nov 2016

7 Atraksi Wisata Paling Seru di Bali

[Sponsored Post]

Wisata ke Pulau Bali sangat mudah untuk dilakukan dan sudah pasti akan menyenangkan karena tiket pesawat yang semakin murah dan terjangkau terutama dari Pulau Jawa. Di Bali ada banyak tempat-tempat wisata terkenal yang menawarkan panorama indah dan mempesona.



Namun tidak hanya menawarkan pantai menarik dan budaya-budaya eksotis, melainkan juga menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas wisata Bali yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja atraksi wisata tersebut? Berikut diantaranya.

Flyingboard

Jika berkunjung ke Bali, entah itu ke Nusa Dua atau ke Tanjung Benoa, jangan lewatkan mencoba permainan seru Flyingboard. Permainan ini diciptakan oleh salah seorang juara ski.

Yang menarik, Flyingboard memungkinkan kita untuk bisa terbang layaknya Iron Man dengan dorongan air yang memanfaatkan mesin Sky dan papan seluncur. Permainan seru ini bisa membuatmu melayang-layang di udara atau menyelam kedalam air layaknya lumba-lumba.

Flying fish

Flying fish adalah permainan seru lainnya yang harus Anda nikmati jika liburan ke Bali. Permainan seru ini memanfaatkan speed boat untuk menarik sebuah boat yang dirancang khusus seperti layang-layang. Tarikan dari speedboat dengan kecepatan tinggi menyebabkan boat khusus tersebut melayang di udara memberikan sensasi terbang yang menyenangkan.

Sonokeling

Snorkeling adalah kegiatan lain yang menyenangkan dan bisa Anda lakukan di banyak tempat. Jika berkunjung ke Bali, kegiatan yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan karena Bali terkenal memiliki banyak tempat-tempat indah dibawah laut yang sayang untuk dilewatkan.

Rolling Donut

Permainan ini sangat mirip dengan banana boat. Hanya saja, rolling donut menggunakan boat berbentuk donut yang ditarik dengan speed boat.

Sea Walker

Jika Anda tidak bisa berenang, tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa menikmati keindahan bawah laut melihat terumbu karang dan berbagai spesies ikan dengan memanfaatkan tabung khusus yang akan membuat Anda terlihat seperti seorang astronot yang sedang menyelam di dalam air. Sea Walker adalah nama atraksi tersebut yang kegiatan utamanya adalah berjalan-jalan di dasar laut dengan menggunakan helm khusus yang kedap air.

Wakerboarding

Permainan ketiga yang memanfaatkan tarikan speed boat adalah waterboarding. Ini adalah permainan ekstrim yang menantang. Untuk melakukannya, Anda harus menggunakan peralatan khusus seperti papan ski air, kemudian Anda akan ditarik menggunakan speed boat berkecepatan tinggi. Permainan ini boleh dibilang tidak jauh berbeda dengan waterski.

Jetski

Ada banyak tempat di Bali yang menawarkan permainan seru ini. Berpetualang dan merasakan sensasi melaju dengan kecepatan tinggi di atas air dan gelombang menggunakan Jet Ski akan memberikan Anda sensasi wisata yang tidak akan terlupakan.

Diving

Diving atau dikenal juga dengan nama scuba diving adalah kegiatan menyelam ke bawah laut untuk menyaksikan terumbu karang dan ikan-ikan serta berbagai biota laut lainnya.

Tidak seperti kegiatan snorkelling, scuba diving menggunakan peralatan selam lengkap sehingga Anda bisa berlama-lama di dalam air.

1 komentar:

  1. Aku pas ke Bali jalan doang blm nyobain wisata airnya. Smoga lain waktu bs

    BalasHapus