Persona Intikalia

19 Nov 2016

Saatnya Promosi Produk dan Jasa di Dunia Digital Bersama DomaiNesia

Perkembangan dari dunia digital sekarang ini adalah merupakan sebuah penemuan dari sisi teknologi yang telah berkembang dan bisa memberikan dampak yang cukup positif tentunya juga kepada para pengusaha yang ingin mempromosikan produk dan juga layanan jasanya. Dengan menggunakan layanan internet, produk dan juga layanan jasa bisa kita promosikan dengan daya jangkau yang juga cukup luas. Melihat juga yaitu adalah dari pengguna smartphone yang terhubung dengan internet yang juga semakin meningkat dari waktu ke waktu, serta tentunya adalah dari sisi makin banyaknya smartphone dengan harga yang terjangkau adalah merupakan sesuatu yang juga perlu untuk bisa kita lihat saat bahwa internet juga bisa membantu kita nantinya untuk bisa mempromosikan layanan produk dan juga jasa nantinya.

DomaiNesia Web Hosting Indonesia

Saat ingin mempromosikan produk dan juga layanan jasa melalui internet, kita bisa mulai untuk terlebih dahulu yaitu adalah dengan cara membangun halaman website. Untuk bisa membangun halaman website, pertama yang perlu kita lakukan adalah dengan terlebih dahulu yaitu dengan menentukan nama domain yang tepat untuk bisa kita gunakan nantinya sebagai branding untuk bidang produk bisnis kita nantinya.

Untuk mencari domain murah, kita bisa mempertimbangkan juga untuk membeli domain di DomaiNesia. Ada banyak fitur canggih dan juga menarik yang bisa kita coba gunakan di DomaiNesia. Seperti kita bisa untuk mencari terlebih dahulu nama domain yang tersedia.

DomaiNesia Domain Indonesia

Setelah kita telah menentukan nama domain yang tersedia, maka langkah selanjutnya adalah aadalah kita bisa untuk terlebih dahulu mencoba untuk melakukan design halaman website yang ingin kita bangun. Penentuan dari sisi layout halaman website serta nantinya adalah untuk isi konten di halaman website adalah juga merupakan sesuatu yang perlu untuk bisa kita perhatikan juga dengan baik.

Setelah mencari domain yang tepat, maka langkah selanjutnya adalah kita bisa untuk mencoba untuk mencari hosting murah di DomaiNesia. Layanan hosting dan domain di DomaiNesia juga mempunyai berbagai macam fitur lainnya yang juga bisa menjadi rekomendasi untuk bisa kita gunakan. Sebagai contoh adalah adanya fitur chatting yang ada pada bagian kanan untuk bisa kita gunakan untuk melakukan chatting kepada layanan DomaiNesia. Kita juga bisa mencoba untuk sambil berkonsultasi untuk bisa menanyakan layanan hosting.

Sisi lain yang juga cukup menarik untuk bisa dilihat pada halaman website DomaiNesia ini yaitu adalah adanya animasi yang menarik yaitu saat kondisi pagi hari maka akan terlihat animasi adanya parasut yang sedang bergerak dengan waktu cuaca yang juga sedang terang. Sementara saat waktu malam hari maka kondisi waktu cuaca juga akan berubah.

Kita juga bisa melihat dari sisi layanan teknologi yang juga digunakan oleh DomaiNesia yaitu adalah dari layanan cloudflare, bahasa programming php, dengan layanan database MySQL, serta cloud Linux. Layanan halaman website DomaiNesia juga mempunyai berbagai macam layanan sosial media yang juga bisa kita gunakan seperti dari layanan sosial media Facebook, Twitter, Google+, Instagram dan juga Linkedin.

Dengan fitur menarik serta dari sisi layanan desain interface yang juga bagus untuk dilihat dan dengan dukungan tim yang professional dari Domainesia.com bisa membantu memberikan solusi layanan domain dan hosting bagi kita yang ingin membuat halaman website untuk membantu mempromosikan usaha bidang bisnis kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar